Sukses

Belum Mandi 3 Hari, Kartika Putri Datang ke Pesta Anniversary Ashanty dan Anang Hermansyah

Kartika Putri malas mandi dan malas dandan.

Liputan6.com, Jakarta - Anang dan Ashanty merayakan ulang tahun perkawinan mereka yang ketujuh, pada Minggu (12/5/2019). Sejumlah artis diundang dalam acara tersebut termasuk Kartika Putri.

Lewat akun Instagramnya, Minggu (12/5/2019), Kartika Putri mengucapkan selamat kepada Anang dan Ashatny atas usia pernikahan yang sudah menginjak tahun ketujuh.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh...Kami @lunamaya @kartikaputriworld @selvikitty @aurakasih @vickyshu @raffinagita1717 mengucapkan Happy Anniversary Bunda @ashanty_ash dan Mas @ananghijau yg ke 7," tulisnya.

Fotonya sendiri memperlihatkan Kartika Putri yang tengah berpose bersama Luna Maya, Selvy Kitty, Aura Kasih, Vicky Shu serta Nagita Slavina. Merek kompak memperlihatkan senyuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Mandi

Di akhir keterangannya, Kartika Putri mengungkap hal yang cukup menggelitik. Saat datang di acara tersebut, wanita yang tengah mengandung anak pertamanya ini mengaku belum mandi.

"Makasih suami udh anterin bumil yg blom mandi 3 hari ini dan males make up hahahaha," kata Kartika Putri mengakhiri keterangan dalam unggahan fotonya.

Meski belum mandi tiga hari, namun wajah Kartika Putri masih nampak bersih dan segar. Setidaknya seperti itulah penilaian warganet.

3 dari 3 halaman

Respons

"Tiga hari blom mandi aja masyaallah cantik,kalo saya sudah kumel hhhh..sehat"bumil," kata pemilik akun Instagram @hayati_892.

"Wlpn yg lainx cantik2 tp ttp kk kartika putri yg paling cantik.hijabmu mmbwa kesempurnaan.lbih adem liatx.d bandingkn yg lain," tambah pengguna akun @ikakartika787.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.