Sukses

Aming dan Evelyn Nada Anjani Balikan

Aming mengaku bukan dirinya atau Evelyn yang berinisiatif. Tapi hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta Aming dan Evelyn Nada Anjani telah resmi bercerai. Evelyn dikabarkan kerap berpenampilan seperti pria dengan gayanya yang tomboy. Padahal, pernikahan mereka belum genap setahun. Pasangan ini memutuskan untuk cerai karena satu alasan dan lainnya.

Meski sudah cerai, Aming dan Evelyn tetap menjalin hubungan baik sebagai teman. Karenanya, tak jarang mereka diminta untuk balikan saja oleh para fans.

Dan harapan itu akhirnya terwujud juga. Setelah 2 tahun bercerai, Aming dan Evelyn akhirnya memutuskan untuk balikan dan memulai semuanya dari 0 lagi.

Kabar mengejutkan itu diungkapkan sendiri oleh Aming ketika menjadi bintang tamu di program televisi Pagi Pagi Pasti Happy. Hati Aming dan Evelyn ternyata masih sama-sama menyimpan rasa yang sama.

"Balikan. Bukan gue (yang ngajak balikan), bukan Evelyn juga, tapi hati kita. Waktu itu ada pembukaan sekolah fesyen, gue jadi model, Evelyn jadi tamu. Dia diundang sama sahabat diam-diam," ujar Aming dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy Hari Senin (13/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diundang

Aming dan Evelyn sebelumnya juga sama-sama diundang jadi bintang tamu di program televisi Gado-Gado Sahur. Lewat akun Instagram-nya, Evelyn pun mengunggah foto manis saat dirinya berpelukan dengan sang mantan suami.

"Bismillah ya," tulis Evelyn singkat pada caption fotonya.

 

3 dari 3 halaman

Kebersamaan

Aming juga tak mau kalah. Lewat akun Instagram, Ia mengunggah foto kebersamaan dengan Evelyn malam minggu lalu.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.