Sukses

Anang Hermansyah dan Ashanty Gelar Pesta Ultah Pernikahan di Hotel

Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan ultah ke-7 pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan ulangtahun pernikahan mereka yang ke-7. Bila sebelum-sebelumnya keduanya hanya merayakan dengan makan malam berdua, tidak demikian halnya dengan tahun ini.

Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar sebuah pesta di hotel Anang dan Ashanty terlihat melakukan prosesi tiup lilin merayakan rumah tangga mereka yang berusia 7 tahun. Keduanya juga memotong kue ultah pernikahan dan terlihat saling menyuapi.

"Nggak pernah tuh anniversary dirayain, kayak gini biasanya dia kadang malah lupa. Aku dulu yang selalu ngingatin. Ini pertama kalinya kita ngerayain, agak luar biasa besar," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjalanan

Di dunia maya, Ashanty juga mengunggah fotonya bersama Anang dari tahun ke tahun. Foto-foto itu juga menunjukkan sejak awal mereka jadian hingga sekarang. Bukan perjalanan rumah tangga yang mudah, Ashanty beberkan naik turun menjalani kehidupan rumah tangganya.

"Jatuh cinta itu biasa, pertahankan cinta itu luar biasa, dan tetap bertahan pada pilihan cintanya (jodoh) itu karunia. Kita kenal november 2010, pacaran 12 mei 2011, setahun pacaran menikah 12 mei 2012, kilat banget dan ngga berasa udah 9 tahun bersama. dibilang baru ya ngga, dibilang lama belum puluhan tahun juga yg jelas semua suka dan duka sudah kami lewati, ujian dalam kehidupan pernikahan, udh kami lewati.. manusia nggak ada yg cocok pastinya, tapi setiap hari kami selalu belajar memahami kekurangan dan kelebihan masing2.. kita belajar memaknai arti cinta yg sebenarnya, setiap kami lelah kita saling menguatkan, saat kami rapuh saling mengingatkan, dan pastinya Allah memberikan 4 malaikat terindah dalam hidup kami, yg tak pantas kami korbankan,” tulis Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini