Sukses

Pamer Foto saat Remaja, Gaya Rambut Armand Maulana Banjir Komentar

Armand Maulana, termasuk selebritas yang memperhatikan penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Armand Maulana, termasuk selebritas yang memperhatikan penampilan. Sejak muda, ia sudah mengikuti tren yang ada.

Saat ini, Armand Maulana, memilih potongan rambut pendek. Tapi, siapa sangka kalau Armand Maulana pernah memiliki rambut gondrong dengan gaya segi.

Saat itu, usia Armand Maulana masih terbilang muda. Itu terlihat dari unggahan pelantun "11 Januari" ini di akun Instagramnya, Minggu (12/5/2019).

"Ini rambut ato helm ato kemoceng yak???? #armandmaulana #angkatan90an #bawadakupergi #aranaproject #sayapernahbingung #jangankecamsaya," tulis Armand Maulana, sebagai keterangan foto. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Armand Maulana memberi hastag agar tak mengecamnya dengan penampilannya tersebut. Nyatanya, ia justru dipuji oleh teman-teman sesama artis.

"Ku sukak bangaaaddd," tulis Ari Dagienkz.

"Nah ini the best hairstyle," timpal David Naif. 

3 dari 3 halaman

Senang

Bahkan tak sedikit yang ingin melihat gaya Armand Maulana seperti di era 1990-an. Sayangnya, bapak satu anak ini tak mau lagi berpenampilan sama. 

"Ooohh WoW... Idolakuuuuuuuuuu!!!!" tulis Astrid Tiar di kolom komentar.

"Gunting gini lagi dnk kang!!!!" tambah Rio Motret.

"@riomotret tidakkkkkkk kokohhhh," jawab Armand Maulana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.