Sukses

Keseruan Daniel Wenas Main Basket Bersama Mikha Tambayong dan Rizky Febian

Kali ini Daniel Wenas bakal bagi keseruannya bermain basket bersama Rizky Febian dan Mikha Tambayong. Yuk saksikan keseruannya.

Liputan6.com, Jakarta - Daniel Timothy Wenas atau yang lebih dikenal dengan panggilan Daniel Wenas ini adalah atltet basket handal milik Indonesia. Bukan hanya itu, Daniel Wenas juga dikenal memiliki banyak penggemar, terutama kaum wanita, karena ketampanannya.

Selain disibukkan dengan aktivitasnya sebagai atlet, Daniel Wenas juga kerap membuat video blog alias vlog. Seperti pada kesempatan kali ini, Daniel berbagi keseruan bermain basket bersama Mikha Tambayong dan juga Rizky Febian.

Tak hanya bermain basket saja, dalam vlog ini Daniel Wenas, Mikha Tambayong, dan Rizky Febian juga ngobrol-ngobrol seru di tengah lapangan basket.

Ingin tahu bagaimana keseruan Daniel Wenas bermain basket plus ngobrol bareng dengan Mikha dan Iky? Simak selengkapnya di channel Daniel Wenas Official di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.