Geregetan Nonton Film Indonesia, Bella Saphira Curhat Ke Suami

Oleh Liputan6.com pada 13 Mei 2019, 15:40 WIB
Diperbarui 13 Mei 2019, 15:40 WIB
Bella Saphira
Perbesar
Bella Saphira (Dok.Instagram/@bellsaphiraofficial/https://www.instagram.com/p/BqwdSSnnDGg/)

Liputan6.com, Jakarta - Meski kini jarang tampil di layar lebar maupun layar kaca, Bella Saphira kerap meluangkan waktu untuk menonton film Indonesia.

Menurutnya, menonton film Indonesia merupakan bentuk apresiasi terhadap karya seni dalam negeri. Saat menonton, Bella Saphira tak jarang mengajak suaminya, Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti, M.I.Kom. 

Beberapa kali menonton film, Bella Saphira mengaku geregetan dengan salah satu karakter yang muncul di layar.

“Geregetan saat menonton film, pernah. Saya enggak bisa sebut judul film dan siapa saja pemainnya. Bahkan saya pernah bilang kepada suami, ‘Karakter di film ini, tuh harusnya saya yang memainkan.’ Tapi, kan itu hanya ucapan konyol, selentingan spontanitas dan... kejujuran,” ucap Bella Saphira dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

 

2 dari 2 halaman

Naluri Akting Belum Padam

[Bintang] Bella Saphira
Perbesar
Bella Saphira (via 21cineplex.com)

Tampaknya naluri Bella Saphira sebagai aktris belum padam. Maklum, pada dekade 1990-an ia membintangi sejumlah sinetron berating tinggi antara lain, Dewi Fortuna, Di Antara Dua Pilihan, dan Wah Cantiknya 2.

Saat film Indonesia menggeliat, Bella Saphira sempat muncul di Love (2008) dan Arisan Berondong (2010). Apakah geregetan ini pertanda Bella Saphira akan kembali ke seni peran dalam waktu dekat? 

“Bukan saya ingin segera main film dan kembali berakting. Tidak, bukan itu artinya. Ini adalah tanggung jawab moral saya sebagai aktris. Profesi aktris yang dulu saya tekuni,” imbuh Bella Saphira. (Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait