Sukses

Rahmania Astrini Bicara Soal Perjalanan Karier Bermusik

Rahmania Astrini bakal curhat tentang perjalanan kariernya, dari awal mula ia terjun ke dunia musik. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Rahmania Astrini adalah salah satu penyanyi muda Indonesia bersuara emas. Remaja wanita 18 tahun ini memang hobi meng-cover beberapa lagu dan mengunggahnya di sosial media.

Nah, kali ini Rahmania Astrini atau yang akrab dipanggil Astri, curhat tentang awal mula ia terjun ke dunia musik di Brilio Musik (BRISIK) pada (10/5/2019) lalu. Ternyata, kesukaan Rahmania Astrini dengan dunia musik, sudah diawali sejak ia masih kecil.

Keseriusannya dalam bernyanyi mulai dilakukan Astri saat masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar, hal itu dibuktikan dengan mengikuti berbagai lomba.

Tak hanya sampai disitu, masih ada lagi cerita lainnya yang dibagikan Astri di BRISIK kali ini. Selain itu, Astri juga berbagi keseruannya dengan melakukan tantangan yang diberikan oleh tim BRISIK. Ingin tahu keseruan bersama Rahmania Astrini? Simak selengkapnya di channel Brilio di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.