Sule Kangen Kerja Bareng Andre Taulany

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 13 Mei 2019, 12:30 WIB
Sule

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepekan terakhir wajah Andre Taulany tak muncul di layar kaca. Padahal biasanya, hampir setiap hari dirinya rutin memandu acara bareng Sule di sebuah stasiun televisi swasta.

Namun akibat berbagai kasus hukum yang membelit diri dan keluarganya, Andre Taulany mulai tiarap dari ingar bingar dunia hiburan dan sosial media.

Pihak televisi yang mempekerjakan Andre Taulany pun ikut mengistirahatkan eks vokalis Stinky itu sementara. Mereka beralasan, Andre membutuhkan waktu ekstra untuk menyelesaikan kasus hukumnya terkait kasus dugaan menghina Nabi Muhammad -sholallahu'alaihi wa sallam-.

Menjalani acara tanpa Andre Taulany, rupanya membuat Sule merasa kehilangan. Kekuatan lawakannya menurut beberapa warganet, dianggap kurang greget. Selama ini Andre Taulany memang kerap mengocok perut lewat celetukannya yang kocak.

2 of 3

Kangen

Hal itu tak ditampik Sule. Melalui akun Instagram pribadinya, Sule mengungkap kerinduan dengan sosok Andre Taulany. Sule memajang foto dirinya tengah menyandarkan kepala di bahu Andre.

"Miss u ♥️ bebeeee#sulechannel #sundasamodarna #premanotwsurga #totalitastanpabatas #edankeun," tulis Sule.

3 of 3

Dugaan Penistaan Agama

Andre Taulany Minta Maaf ke Masyarakat Usai Dianggap Menghina Nabi
Andre Taulany memberikan keterangan pers terkait ucapannya di sebuah stasiun televisi yang dinilai menghina Nabi Muhammad SAW di kantor MUI, Jakarta, Sabtu (4/5/2019). Andre meminta masyarakat untuk membuka pintu maaf atas kesalahan-kesalahan yang diperbuatnya. (merdeka.com/Imam Buhori)

Hingga kini belum diketahui kapan Andre Taulany akan selesai dari masa istirahatnya. Sementara itu, Andre Taulany dilaporkan beberapa pihak terkait dugaan penistaan agama. Hingga sekarang, proses itu masih bergulir di kepolisian.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by