Lama Tak Muncul, Begini Kabar Bella Saphira Sekarang

Oleh Liputan6.com pada 13 Mei 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 13 Mei 2019, 13:00 WIB
Istana Alhambra
Perbesar
Bella Saphira mengunjungi Istana Alhambra di Granada, Spanyol (Dok.Instagram/@bellasaphiraofficial/https://www.instagram.com/p/BwwVfojHXbm/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Apa kabarnya Bella Saphira? Bintang sinetron papan atas dekade 1990-an ini melesat bersama sinetron Dewi Fortuna yang tayang di SCTV.

Ia juga pernah membintangi film layar lebar Arisan Berondong. Agustus 2013, Bella Saphira menikah dengan Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti, M.I.Kom. Sejak itu, ia jarang muncul di karpet merah maupun layar lebar. 

Minggu (12/5/2019) kemarin, Showbiz Liputan6.com bertemu Bella Saphira dalam jamuan makan malam dan sesi perkenalan film Mansinam: Man Is Man di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.

Terkait kehadirannya, Bella Saphira menjelaskan, “Saya diundang Yudhi Harijono, sahabat saya sejak 20 tahun lalu. Saya sangat menghargai undangannya. Menjelang akhir makan malam ada presentasi film yang syuting di Papua, Mansinam: Man Is Man. Saya sangat menunggu film ini.”

 

2 dari 3 halaman

Empat Kali

[Bintang] Bella Saphira
Perbesar
Bella Saphira bersama suaminya, Mayjen Agus Surya Bakti (Instagram/@bellasaphiraofficial)

Bella Saphira sendiri sudah 4 kali mengunjungi Papua. Menurutnya, Papua salah satu tanah terkaya di dunia.

“Konon salah satu dari tiga gunung emas di dunia ada di Papua. Saya pernah melawat Tembagapura, Sorong, Timika dan beberapa desa di sana,” cerita Bella Saphira. 

Empat kali melawat Papua, Bella Saphira mengaku masih belum khatam dengan daerah-daerah di Timur Indonesia ini. “Khatam, sih belum karena saya ke sana dalam rangka bekerja. Saat masih kecil, saya mengenal Papua dari pelajaran geografi. Setelah mengunjungi langsung, saya simpulkan keindahan Papua itu melampaui apa yang saya pikirkan selama ini,” ujarnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Empat Syarat

Bella Saphira
Perbesar
Bella Saphira kenakan kebayan yang terbuat dari tenun garut (Dok.Instagram/@bellsaphiraofficial/https://www.instagram.com/p/BqwdSSnnDGg/)

Jika diajak membintangi film Mansinam: Man Is Man, apakah Bella Saphira bersedia? Mengingat, sejak menikah, Bella Saphira memutuskan mendukung karier suami.

Bella Saphira menyatakan, tidak pernah melupakan dunia akting. Dari sanalah namanya dikenal publik. Namun untuk kembali ke dunia akting, ada syaratnya. 

“Saya besar di dunia akting, di situlah saya hidup. Untuk comeback ke dunia seni, ada syaratnya. Pertama, waktunya harus tepat. Kedua, karakternya penting. Lalu saya dan karakter yang ditawarkan harus klik alias cocok. Yang paling penting dapat restu suami. Bagaimanapun restu suami penting. Saya, kan sekarang tidak hidup sendiri,” pungkas dia. (Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait