Sukses

Konser Lazada Simfoni Ramadan Ditayangkan Live di SCTV Senin Malam Ini

Lazada Simfoni Ramadan di SCTV menghadirkan penampilan sejumlah penyanyi top Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menayangkan konser musik berkelas dengan label konser Simfoni. Kali ini, panggung musik yang memainkan lagu-lagu indah itu diberi tajuk Lazada Simfoni Ramadan

Senin (13/5/2019) mulai pukul 20.00 WIB Lazada Simfoni Ramadan ditayangkan live di SCTV. Adalah Andi Rianto, musisi dan aranger yang mengiringi penyanyi-penyanyi top membawakan lagu indah di konser ini.

Bersama Magenta Orchestra yang dipimpinnya, Andi Rianto akan mengawal penampilan Rossa, Bunga Citra Lestari, Ebiet G.Ade, Virzha, Yura Yunita dan masih banyak artis lainnya. 

Dukungan Lazada dalam konser musik Lazada Simfoni Ramadan menunjukkan komitmen besar e-commerce ini dalam musik dan dunia showbiz Tanah Air. Menariknya, Lazada Simfoni Ramadan juga bisa dinikmati langsung melalui aplikasi e-commerce terbesar di Asia Tenggara itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terhubung

“Kami berkomitmen mengembangkan bisnis secara berkelanjutan dengan berbasis pada inovasi, teknologi dan kepuasan para pengguna kami. Karena mereka semakin melek teknologi dan terkoneksi secara digital. Fitur in-app live streaming dan permainan interaktif di aplikasi Lazada merupakan salah satu cara terus terhubung dengan konsumen dan memuaskan kebutuhan mereka di Shoppertainment yang kami suguhkan,” ucap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer LazadaIndonesia, mengutip dari siaran pers yang diterima redaksi dari Programm Communication SCTV.

3 dari 3 halaman

Lagu-lagu Religi Aransemen Indah

Sementara itu Andi Rianto mengaku sudah mengaransemen indah sejumlah lagu religi yang bakal disajikan di konser Lazda Simfoni Ramadan, Senin malam nanti. "Saya mengaransemen ulang dan memasukan unsur jazz, rock, pop, dan soul," ujar Andi Rianto di sela-sela latihan di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Sejumlah lagu-lagu itu sudah dikenal akrab di telinga pemirsa SCTV. Dan, para penyanyi yang membawakan juga artis idola masyarakat. Mereka akan membawa lagu-lagu dalam durasi konser selama dua jam tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.