Belum Punya Pacar, Dhea Annisa Sulit Cari Pria Seperti Ini

Oleh Liputan6.com pada 13 Mei 2019, 11:20 WIB
[Bintang] Dhea Annisa

Liputan6.com, Jakarta - Usai putus cinta dengan pria asal Kolombia bernama Mateo Epalza Ramirez, Dhea Annisa mengaku jika sampai saat ini dirinya masih belum memiliki tambatan hati.

Bahkan, untuk sekedar pria yang dekat dengannya pun Dhea Annisa mengaku tak punya. "Nggak ada (teman pria). Kasihan ya gue. Hahaha," ujar Dhea Annisa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan belum bisa move on dari mantan kekasih, pemain film #MalamJumat The Movie ini mengatakan jika dirinya masih menikmati kesendirian.

Meski begitu, perempuan yang lebih dulu dikenal dengan nama Dhea Imut itu telah membuka hati untuk pria yang mencoba mendekatinya.

 

 

2 of 3

Kriteria Pacar

[Fimela] Dhea Annisa
Dhea Annisa (Adrian Putra/Fimela.com)

Lantas pria seperti apa yang menjadi kriteria perempuan 23 tahun itu? Disinggung hal tersebut, Dhea Annisa pun hanya menjawab singkat.

Baginya, hal yang terpenting dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis adalah perasaan nyaman. Meski terkesan simpel, nyatanya sampai saat ini Dhea Annisa mengaku belum menemukan sosok yang tepat.

"Kayaknya nggak sulit ya. Karakternya yang aku pengen tuh kayak yang bikin nyaman aja. Sesimpel itu tapi susah nyarinya," tuturnya.

 

3 of 3

Cari Cowok Menggemaskan

[Bintang] Dhea Annisa
Dhea Annisa (Adrian Putra/Bintang.com)

Disamping itu, secara fisik, Dhea Annisa pun memiliki kriteria tersendiri. Diakuinya, sampai saat ini, dirinya lebih suka sosok pria yang memiliki bentuk wajah chubby dan terlihat menggemaskan.

"Kalau secara fisik, aku sukanya yang chubby-chubby gitu, kayak ngegemesin aja. Yang menurut orang nggak gemesin kadang menurut aku gemesin, gitu lah. Aku juga nggak tau kriteria aku kayak aneh gitu, hehe," pungkas Dhea Annisa sambil tertawa. (Fimela.com/ Rivan Yuristiawan)

Lanjutkan Membaca ↓