Sukses

Suvenir Bang Jack Para Pencari Tuhan Jilid 12 SCTV, Disambut Meriah Warga Bekasi

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 memasuki pekan kedua penayangan di SCTV. Promosi dilakukan untuk lebih dekat dengan pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta - Para Pencaari Tuhan Jilid 12 mencuri perhatian pemirsa. Sempat absen penayangannya di Ramadan tahun lalu, sinetron religi khas andalan SCTV ini telah memasuki musim ke-12, di Ramadan tahun 2019.

Selain mengemasnya lebih menarik lagi dengan deretan pemain dan karakter baru, beragam kegiatan dilakukan keluarga Para Pencari Tuhan Jilid 12 untuk lebih mendekatkan diri ke hari pemirsa. Salah satunya berbagi suvenir khas sinetron ini. 

Deddy Mizwar sebagai pemeran utama sekaligus produser Cita Sinema khusus turun gunung untuk membagi-bagikan cendera mata itu, berupa T-Shirt dan topi berwarna hitam bertuliskan judul sinetron. Barang-barang tersebut dibagikan ayah 3 anak ini kepada warga sekitar Bekasi, Jawa Barat-- lokasi tak jauh dengan tempat syuting Para Pencari Tuhan selama ini. 

Bisa dibayangkan, saat pemeran Bang Jack ini berjalan di sekitar lokasi syuting, akhir pekan lalu, tampak antusias masyarakat pemirsa Para Pencari Tuhan Jilid 12 demikian besar, seperti keterangan dari pihak Programm Communication SCTV, kepada redaksi Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaum Ibu

Deddy Mizwar menjadi magnet tersendiri dalam Para Pencari Tuhan Jilid 12. Sejak penayangan musim pertama, 13 tahun lalu, Bang Jack, karakter yang dimainkan aktor kawakan ini mendapat tempat di hati pemirsa SCTV. 

Tak heran, saat T-Shirt dibagi-bagikan dari tangannya, tampak kaum ibu, pemirsa utama tayangan televisi antusias berdialog dengan mantan gubernur Jawa Barat itu.

3 dari 3 halaman

Tayang 1 Ramadan

Para Pencari Tuhan Jilid 12 adalah cerita kelanjutan jilid 11 yang tayang 2 Ramadan sebelumnya. Banyak hal segar ditawarkan termasuk hadirnya deretan pemain yang menghidupkan karakter baru.

Sesuai tagline-nya: #Gantinasib, dikisahkan warga Kampung Kincir, yaitu Bang Jack, Pak Jalal dan lain-lain harus hijrah ke kampung lain usai musibah banjir bandang di kampung mereka.

Tayang mulai 1 Ramadan 1440 H atau Senin (6/5/2019) dini hari, Para Pencari Tuhan Jilid 12 menempati slot jam sahur yaitu 03.00 WIB. seperti penayangan jilid-jilid sebelumnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini