Sukses

Bikin Bangga, Anak Sulung Michael Jackson Lulus Kuliah

Ucapan selamat berdatangan untuk putra sulung Michael Jackson.

Liputan6.com, Los Angeles - Keluarga mendiang Michael Jackson, berbangga hati. Lantaran salah satu putra Michael Jackson, yaitu Prince, baru saja menyelesaikan pendidikannya di Loyola Marymount University.

Ucapan selamat berdatangan untuk putra sulung Michael Jackson ini, baik dari para penggemar maupun keluarga. Prince Jackson, mendapat gelar sarjana Administrasi Bisnis dari Loyola Marymount University, Los Angeles, pada Sabtu (11/5/2019).

Salah satu yang bangga adalah sepupu Prince, TJ Jackson. Dia berpose bersama Prince, yang kemudian diunggah di akun Twitter pribadinya.

Tampak anak Michael Jackson, ini mengenakan toga. TJ dan Prince tersenyum ke arah kamera. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan

Dalam akun Twitter, TJ memberikan pesan kepada Prince.

"Prince, ini jalan yang panjang tapi kamu berhasil. Terus belajar, terus tumbuh, dan terus memberi kembali! Sangat bangga padamu. Aku sayang padamu," tulisnya. 

 

3 dari 3 halaman

Sekolah Bergengsi

Sebelum masuk Loyola Marymount University, Prince bersekolah di Buckley School yang bergengsi. Tak sedikit lulusan Buckley School selebritas, sebut saja Kim Kardashian, Matthew Perry, dan Rashida Jones.

Michael Joseph "Prince" Jackson Jr merupakan sulung dari tiga saudara beda ibu. Ia terlahir dari Debbie Rowe.

Anak lainnya Michael Jackson bernama Paris, dan Prince Michael Jackson, atau dikenal dengan panggilan Blanket. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.