Sukses

Nagita Slavina Mulas Lihat Total Belanjaan Pengasuh Rafathar

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, membahagiakan pengasuh Rafathar dengan memberikan kesempatan belanja barang mahal, gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, kembali memberikan kejutan untuk asisten rumah tangganya. Setelah Om Merry, kini giliran Lala.

Lala diajak ke salah satu mal, dan mendapatkan kesempatan memilih toko untuk berbelanja. Tapi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengingatkan, waktunya hanya 10 menit.

Lala pun memilih toko Zara untuk memborong pakaian dan aksesoris. Tanpa tunggu waktu lama, setelah Nagita Slavina menyalakan stopwatch nya ia langsung memilih celana dan baju.

Om Merry, membantu Lala untuk memilih pakaian yang akan dibelinya. Melihat Lala kalap, Nagita Slavina sampai kebingungan. Keseruan ini diunggah di channel YouTube Rans. Entertainment. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deg-degan

Lala memanfaatkan waktu tersisa untuk mendapatkan semua barang-barang mahal yang diinginkannya. Melihat barang belanjaan Lala, Nagita Slavina mengaku deg-degan.

"Gue deg-degan bayarnya. La, kira-kira ada enggak yang enggak kepake, coba disortir lagi. Mungkin ada yang enggak kepake. Mubazir loh La," tutur Nagita Slavina di depan kasir. 

3 dari 3 halaman

Mulas

Setelah mengetahui barang belanjaan Lala sampai lima kantong besar, Nagita Slavina langsung mulas dan mual.

"La, kamu beli sepatu putih semua? Gue enggak tahu harus berbuat apa. Si Lala bener-bener aji mumpung yang sesungguhnya gais," terang Nagita Slavina dengan wajah pucat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini