Sukses

Tertunda Satu Tahun, Willy Akhirnya Rilis Single Religi Baru

Willy menulis sendiri lagu religi berjudul Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu solois pop, Willy, akhirnya merilis sebuah single religi terbaru di bulan Ramadan ini. Willy menulis sendiri lagu bertajuk "Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu".

Lagu Willy ini sempat tertunda satu tahun lamanya sebelum akhirnya resmi diluncurkan. Komposisi musik pop yang dibawakan dengan warna vokal rock, plus dibalut dengan syair yang cukup mudah dicerna, menjadikan penikmat lagu bernuansa religi ini bakal lebih tersentuh.

Menariknya, sebelum meluncurkan single religi ini, Willy, sempat malang melintang dengan jalur musik yang bermacam-macam. Dari mulai rock, sampai punk. Walaupun pernah eksis dengan musik-musik keras, dalam hati kecilnya Willy justru semakin rindu akan kehadiran Sang Pencipta-nya.

“Lagu ini saya tulis sebagai rasa kerinduan yang sangat besar kepada Tuhan yang menciptakan saya. Lirik di lagu "Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu" ini saya tulis untuk mengingatkan saya agar tidak lupa beribadah dan menyembah Allah setiap waktu. Semoga teman dan orang-orang yang mendengarkan lagu ini juga tergerak untuk beribadah kepada-Nya”, terang Willy, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Jumat (10/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajakan Hijrah

Lagu ini dirilis di bawah naungan label "Cadaazz Pustaka Musik" di awal Ramadan 2019. Cadaazz Pustaka Musik dan Willy berharap lirik lagu ini bisa menginspirasi dan mengajak kita semua untuk selalu berbuat baik.

"Semoga single ini mendapat tempat di hati penikmat musik Islami di bulan suci Ramadan tahun ini, serta bisa menginspirasi teman atau handaitaulan untuk hijrah," lanjutnya.

Single Religi "Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu", siap dinikmati pecinta musik Islami di Indonesia lewat video klip nya di akun YouTube Cadaazz Pustaka Musik dan Kanal-kanal Digital seperti JOOX, Itunes, Spotify, Google Music, Amazone, Juke, Deezer dalam waktu dekat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini