Sukses

Aktor Power Rangers Merah, Pua Magasiva Meninggal Dunia

Hingga kini, masih belum diketahui penyebab kematian Pua Magasiva, pemeran Power Rangers Merah.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu film layar kaca favorit anak-anak era 1990-an adalah Power Rangers. Salah satu pemainnya, Pua Magasiva, sebagai Power Rangers Merah mengembuskan napas terakhirnya.

Kabar duka ini langsung dikonfirmasi oleh rumah produksi yang menaungi Pua Magasiva, pemeran Power Rangers, Sabtu (11/5/2019) waktu setempat.

"Kami semua benar-benar hancur mendengar berita tragis tentang Pua Magasiva," tulis perusahaan rumah produksi Shortland Street, pada media sosial dilansir dari CNN.

Lebih lanjut CNN menjelaskan, kepolisian Wellington, Selandia Baru, menerima panggilan dari alamat rumah Pua Magasiva, yang berakting sebagai Power Rangers Merah. Mereka menemukannya sudah tidak bernyawa. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Diketahui

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui penyebab kematian Pua Magasiva, yang mengembuskan napas terakhirnya di usia 38 tahun.

Rumah Produksi tersebut mengungkap jika Pua Magasiva sudah seperti keluarga sendiri. "Pua adalah anggota keluarga yang sangat dicintai selama bertahun-tahun dan hati serta pikiran kami tertuju ke keluarga Pua saat ini," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Kehilangan

Bukan hanya pihak rumah produksi saja yang merasa kehilangan Pua Magasiva, tapi juga co-star Power Rangers nya, Jason Chan.

"Sangat sedih mendengar bahwa salah satu keluarga Ranger kami pergi. Itu tidak akan pernah sama lagi. Pua, kamu akan sangat dirindukan. Kamu adalah pusat energi. Selalu tertawa, terkikik dan terlibat dalam lelucon," tulisnya di akun Facebook seperti yang dilansir dari CNN. (Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.