Sukses

Baim Wong Tak Bisa Lupakan Ekspresi Paula Verhoeven Saat Keguguran

Jarang ada yang mengetahui bahwa sebelumnya Paula Verhoeven sempat mengalami keguguran.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sang istri saat ini tengah mengandung buah hati pertamanya.

Di tengah kabar bahagia tersebut, jarang ada yang mengetahui bahwa sebelumnya, Paula Verhoeven, sempat mengalami keguguran. Hal itu terjadi ketika Paula Verhoeven mengandung untuk pertama kalinya pada Januari 2019.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Baim Wong dan Paula Verhoeven di kanal YouTube-nya pada Minggu (12/5/2019).

"Jadi, kan kalian udah tahu kan ya di video sebelumnya kalau memang Paula (hamil). Tapi banyak orang perlu tahu juga bahwa Paula sebelumnya keguguran," kata Baim Wong dalam video tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan

Bahkan di kehamilannya yang pertama itu, Paula Verhoeven berencana untuk membuat kejutan kepada Baim Wong. Kejutan tersebut melibatkan juga Rafathar dan Nagita Slavina. Namun takdir berkata lain, beberapa saat setelah kejutan tersebut, Paula Verhoeven justru mengalami keguguran.

"Jadi rencananya itu surprise yang gagal itu, nanti ada videonya. Udah aku set sama Rafathar, sama Gigi, udah susah waktunya. Setelah surprise itu, beberapa hari kemudian kita ke dokter untuk make sure apa yang harus dilakukan dan sebagainya," ungkap Paula Verhoeven. 

3 dari 3 halaman

Tak Terlupakan

Sayangnya, di saat cek kandungan Paula Verhoeven mengalami keguguran. Hal itu sempat membuatnya terpukul dan shock. Malahan, Baim Wong mengatakan kenyataan tersebut jadi momen yang tidak akan pernah dilupakan olehnya. 

"Pas lagi antre ke dokter kandungan, pas giliran mau masuk, aku ke toilet sebentar mau pipis. Pas ke toilet tiba-tiba udah kayak pendarahan gitu. Pas kita masuk tahu-tahu udah (enggak ada). Enggak kepikiran sampai keguguran, kirain cuman bercak ya udahlah, kayak mens," jelas Paula Verhoven.

"Dokternya udah tahu tuh, cuman enggak tega ngomong sama kamu, akhirnya tetep diperiksa. Sambil divideoin, pas dia dicek gitu, dokternya abis nganterin Paula, dia (dokternya) balik lagi terus geleng-geleng. Cuman mikirin perasaan dia (Paula Verhoeven) aja gimana, bener tuh dia udah nangis, udah kosong mukanya. Pas nangis itu adalah pemandangan yang enggak pernah gue lupakan sebagai suami," timpal Baim Wong. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini