Sukses

Tiga Bulan Gabung Nidji, Ini yang Dirasakan Vokalis Baru

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir tiga bulan, Yusuf Ubay resmi tergabung bersama Nidji. Yusuf Ubay terpilih menggantikan posisi sang vokalis lama Nidji yaitu Giring Ganesha. Giring hengkang dari Nidji untuk memfokuskan diri di dunia politik.

Meski baru tiga bulan, Yusuf Ubay mengaku sudah sangat dekat dengan seluruh personel Nidji lainnya, seperti Ariel (gitar), Rama (gitar), Randy (kibor, synth) , Andro (bass), dan Adri (drum). Bahkan kedekatannya itu seperti sudah terjalin semenjak tahunan yang lalu.

"Tiga bulan bersama Nidji serasa setahun ya, kayak udah lama. Padahal setahun belum ada, seperapat juga belum ada," tutur Yusuf Ubay, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibandingkan

Memang, bukan hal mudah bagi Yusuf Ubay untuk lepas dari bayang-bayang sang vokalis lama, Giring. Namun seiring berjalannya waktu, para penggemar Nidji pun berangsur bisa menerima Ubay sebagai sang vokalis.

"Membandingkan udah berkurang, tapi kita sekarang lagi kasih tahu banyak orang, bahwa Nidji udah ganti formasi," tegas Yusuf Ubay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.