Sukses

Dua Produser Ternama Indonesia Luncurkan Album Kompilasi Religi Demi Masa

Liputan6.com, Jakarta - Musica Studio's dan Trinity Optima, dua label ternama di Indonesia, merilis lagu-lagu baru bertema religi lewat album kompilasi Demi Masa. Album tersebut melibatkan musisi-musisi besar di Tanah Air seperti D'masiv, Nidji, Ungu, serta Enda "Ungu" bersama anaknya, Zara Leola, dan banyak lagi.

Indrawati Widjaja, selaku direktur Musica Studio's mengatakan bahwa judul album Demi Masa itu sesuai dengan konsep lintas generasi dari para pengisi album tersebut. Hal itu disampaikannya dalam sesi press conference peluncuran album Demi Masa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

"Isi albumnya musisi lintas masa. Semua berhubungan dengan masa, terwakili dalam album (Demi Masa)," kata Indrawati di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam album kompilasi ini, Nidji membawakan lagu religi berjudul "Vibrasi (Dua Arah)". Lagu tersebut diciptakan Ariel di masa-masa sulit yang dihadapi selama Nidji vakum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nidji

"Sebenarnya "vibrasi" memang artinya getaran dua arah, ini saya ciptain berdasarkan semua masa sulit yang saya lewatin. Apalagi waktu Nidji tidur (vakum), banyak banget yang saya lewatin," kata Ariel di kesempatan yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Para Musisi

Demi Masa sendiri terdapat 10 single religi musisi Tanah Air dari dua label musik ternama di Indonesia. Di antaranya, "Doa" (D'masiv), "Vibrasi Dua Arah" (Nidji), "Surgamu", "Hasbunallah" (Ungu), "Ampunmu" (Jagat Semesta), "Masih Ada Waktu" (Ebiet G Ade), "Bunga Di Malam Itu" (Letto), "Thalaal Badru" (Chrisye), "Ku Mohon" (Afgan), dan "Tak Ada Abadi" (Noah).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.