Sukses

Ditawari Akting, Lala Karmela Tak Pernah Minta Ini

Lala Karmela, dikenal bukan saja sebagai penyanyi tapi juga pemain film.

Liputan6.com, Jakarta - Berkarier di industri musik sejak 2017, Lala Karmela telah melahirkan banyak album dan single. Tak hanya sukses bermusik, Lala Karmela membintangi sejumlah film sukses di antaranya Ngenest, yang ditonton 785 ribu orang. 

Ngenest menjadi film terlaris ke-6 pada 2015 lalu. Kini, Lala Karmela mengaku hidup di dua alam yaitu musik dan akting. Ia tak mau memilih salah satu.

"Pertanyaan yang sering banget diajukan ke saya, pilih musik atau akting. Yang dilihat oleh masyrakat, saya hijrah ke layar lebar padahal, musik saya terus berjalan. Tahun ini saya akan kembali ke perusahaan rekaman alias major label besar,” beber Lala Karmela, kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Akting, bagi Lala Karmela, momen yang tepat untuk keluar dari zona nyaman. Itu sebabnya, jika mendapat tawaran naskah yang bagus, Lala Karmela tak pernah langsung menerima.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Aji Mumpung

Yang menarik, saat teken kontrak kerja untuk berakting, Lala Karmela tak pernah mengajukan permintaan yang satu ini.

"Saat ditawari berakting, saya tidak pernah bilang atau meminta, ‘Aku sekalian menyanyikan soundtrack-nya, ya?’ Enggak seperti itu. Begini, saya diberi kesempatan berakting. Seni peran adalah sisi lain dunia seni yang luas. Memerankan orang lain itu butuh konsentrasi tinggi. Jadi tidak mungkin saya syuting film sembari merekam lagu soundtrack,” pungkas Lala Karmela. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini