Sukses

Penyanyi Thailand Phum Viphurit Siap Tampil di Jakarta dan Bandung Juni 2019

Jakarta dan Bandung terpilih menjadi kota yang akan dikunjungi Phum Viphurit dalam Indonesia Tour 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal Thailand, Phum Viphurit, siap menggelar pertunjukan di Indonesia pada 21 Juni 2019 di The Pallas, Jakarta dan 22 Juni 2019 di Bandung. Pertunjukan yang dipromotori oleh Vizionvibe ini, merupakan bagian dari rangkaian acara tahunan “Manana Live”.

Vizionvibe mengumumkan acara “Manana Live - Phum Viphurit” pada 2 April 2019 lalu melalui akun media sosial Vizionvibe. Jakarta dan Bandung terpilih menjadi kota yang akan dikunjungi Phum Viphurit dalam Indonesia Tour 2019. Penjualan tiket periode pre-sale pun telah diberlakukan pada Kamis, 4 April 2019 pukul 19.00 WIB.

“Manana Live” merupakan acara tahunan yang dipersembahkan oleh Vizionvibe. Manana diambil dari bahasa Spanyol yang artinya "hari esok" atau "hari yang akan datang". Penamaan Manana memiliki sebuah makna khusus untuk Vizionvibe selaku promotor yang sudah memulai bisnisnya sejak tahun 2014 dengan membawa musikus dan DJ ternama ke Indonesia.

“Manana Live” mempunyai visi untuk memberikan warna lain di dalam dunia event permusikan di Indonesia dengan membawa musikus indie internasional. Untuk pertama kalinya, Manana Live V.01 by Vizionvibe akan membawa Phum Viphurit ke Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Phum Viphurit

Phum Viphurit lahir di Thailand, 17 Agustus 1995, dan sempat tinggal di New Zealand selama sembilan tahun. Phum yang besar di tengah keluarga pecinta musik ini mulai menulis lagunya sendiri sejak usia 18 tahun. Sosok Mac Demarco, Young the Giant, dan Bombay Bicycle Club menjadi inspirasinya dalam bermusik.

Dalam sebuah wawancara, Phum lantas menjelaskan bahwa jenis musiknya adalah sunshine music, di mana semua karyanya didukung dengan instrumen gitar akustik dengan balutan irama yang mellow dan up beat.

Phum yang bergabung dengan Rats Record kemudian merilis album pertama yang berjudul Manchild di tahun 2017. Sosoknya pun mulai dikenal sejak lagu "Long Gone" (2017) dan "Lover Boy" (2018) disukai pendengar musik. Pada Maret 2019, Phum merilis single terbarunya yang berjudul berjudul "Hello Anxiety".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.