Sukses

Menunggu Persalinan Sarwendah, Ruben Onsu Sekolahkan Sang Anak di Singapura

Ruben Onsu sekolahkan anaknya selama menunggu persalinan Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu telah menyiapkan segala kebutuhan Sarwendah selama berada di Singapura untuk persiapan persalinan. Baik itu tempat tinggal, rumah sakit, sampai dengan makanan yang akan disantap setiap harinya.

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga telah lupa menyiapkan kebutuhan anaknya terutama pendidikan selama beberapa bulan di Singapura, sambil menunggu proses persalinan Sarwendah.

"Walaupun liburan Wenda maunya Thalia tetap sekolah setiap harinya," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat Rumah

Ruben Onsu dan Sarwendah sepakat menyekolahkan anaknya selama di Singapura, lantaran‎ tempat tinggalnya di sana tak jauh dari sekolah. Selain itu, hal ini membuat Thalia Putri Onsu tidak jenuh selama berada di Singapura.

"Jadi memang enggak jauh dari rumah, tinggal jalan kaki sampai," kata Ruben.

3 dari 3 halaman

Mainan

‎Untuk mainan, Ruben Onsu Sudah menyiapkan satu koper besar khusus mainan anaknya. Ini agar nantinya sang anak tidak meminta dibelikan mainan baru.

"Mainan sudah ada semuanya. Aku mau di sana enggak beli mainan lagi, nanti butuh koper lagi dan bagasi pulang. Jadi semua sudah disiapkan buat Thalia," kata Ruben Onsu.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini