Sukses

Usai Sebut Sophia Latjuba Cantik, Gempita Langsung Peluk Gisella

Gempita bertemu dengan Sophia Latjuba dalam perayaan ulang tahun Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba sempat dirumorkan dekat dengan Gading Marten. Tak hanya liburan bareng ke Nepal, Gading juga memajang foto bareng Sophia di Instagram-nya.

Pada ultah Gading Marten yang digelar belum lama ini, Sophia Latjuba pun hadir sebagai salah satu tamunya. Dalam momen istimewa ini hadir pula Gempita, putri semata wayang Gading Marten. 

 

Sophia Latjuba pun terlihat akrab dengan gadis kecil nan imut itu hingga membuat Gempi terkesan dengan pertemuan singkat mereka. Hal itu sempat diungkapkan oleh gadis kecil berambut panjang itu ke sang mama, Gisella Anastasia.

Dalam unggahan di media sosial beberapa waktu lalu, Gisel tampak menjemput Gempi sepulang sekolah. Ia pun memulai obrolan dengan bertanya soal acara ulang tahun Gading Marten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluk Mama

"Ada Tante Sophia," kata Gempi dengan polos.

"Oh ya? Cantik enggak?" tanya Gisella Anastasia ke putrinya.

"Iya (cantik), banget," jawab Gempi seraya tertawa manis.

Mendengar jawaban putrinya, Gisel pun tertawa lepas. Tak lama kemudian Gempi langsung memeluk mamanya sembari berkata, "Sama (cantiknya kayak) mama."

Lagi-lagi Gisel hanya tertawa melihat wajah polos Gempi saat mengatakan hal itu. "Ya enggak to, beda," jawabnya sambil mengelus rambut putrinya.

(Kapanlagi.com/ Tyssa Madelina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.