Sukses

Fairuz A Rafiq Ingin Anaknya Seperti Ustaz Abdul Somad

Fairuz A Rafiq ingin anaknya menjadi penghafal Alquran dan bisa seperti Ustaz Abdul Somad.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq sejak dini mulai menanamkan ilmu agama kepada anak-anaknya.  Dengan begitu ia berharap kedua buah hatinya nanti bisa menjadi penghafal Alquran.

Tak hanya itu, Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian, juga berencana menyekolahkan anaknya ke Mesir untuk memperdalam ilmu agama Islam. Sebab Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian ingin anaknya seperti Ustaz Abdul Somad dan Adi Hidayat. 

"Pengin banget (anak) bisa kaya Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Somad dan ustaz-ustaz yang lain ya. Aku lihat pintar-pintar banget, letak-letaknya ayat ini, surat-surat ini di mana di samping sebelah mana," ujar Fairuz A Rafiq ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

Sebagai orangtua Fairuz A Rafiq pasti akan bangga bila anaknya bisa seperti Ustaz Abdul Somad dan Adi Hidayat. Terlebih mereka sangat paham dengan agama baik baik Alquran dan hadis.

"Aku lebih bangga sih sebenarnya anak-anak aku menjadi baik dalam agama dibanding, maaf ya misalkan jadi DJ atau jadi apa," ujar Fairuz. 

 

3 dari 3 halaman

Kewajiban

Buat Fairuz A Rafiq, sudah kewajiban orangtua mengajarkan agama kepada anak-anaknya. Apalagi bisa menjadikan anak sebagai penghafal Alquran.

"Tujuan kita adalah mendidik anak menjadi hafiz dan hafizah Quran gitu," kata Fairuz A Rafiq. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.