Sukses

Tempe Jadi Menu Andalan Ussy Sulistiawaty untuk Andhika Pratama Selama Ramadan

Andhika Pratama tak pernah meminta makanan yang aneh-aneh untuk berbuka kepada Ussy Sulistiawaty.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty tidak pernah kewalahan menyiapkan hidangan untuk sang suami, Andhika Pratama, saat berbuka puasa.  Sebab pria yang menikahi Ussy Sulistiawaty pada 21 Januari 2012 lalu, tak pernah meminta makanan yang aneh-aneh untuk berbuka.

Yang pasti, Ussy Sulistiawaty harus menghidangkan olahan makanan dari bahan dasar tempe, untuk disantap Andhika Pratama saat berbuka puasa. 

"Makanan khusus tempe, tempe aja udah. Dia (Andhika Pratama) mah simpel banget," ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajib Tempe

Menurut Ussy Sulistiawaty, tempe menjadi menu wajib untuk disantap suaminya.Tak hanya berbuka puasa, saat sahur pun tempe juga harus ada di hadapan Andhika Pratama untuk disantap. 

"Tempe harus ada, jadi duitnya buat beli yang lain aja katanya, dia sukanya tempe dan request-nya tempe," ujar Ussy.

 

3 dari 3 halaman

Membuat Senang Suami

Meski begitu, tak berarti Ussy Sulistiawaty tidak membuat makanan lain. Ia berusaha membuat beragam makanan namun tetap ada tempe di tengah-tengah hidangan tersebut.

"Yang penting semua senang terutama papanya happy," kata Ussy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini