Sukses

Fakta Menarik Webseries TITIK TEMU Persembahan Spesial dari Railink

Simak fakta-fakta menarik webseries terbaru, TITIK TEMU. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ibu kota dengan segala dinamisme, kemeriahan, dan hingar bingarnya kerap menarik perhatian para anak muda untuk merantau. Belum lagi, ketersediaan lapangan pekerjaan yang tampak menjanjikan di kota metropolitan ini.

Walaupun begitu, merantau dan menjalani mimpi di ibu kota sering kali menghadapi beberapa tantangan. Butuh adaptasi untuk bisa mengikuti ritme kehidupan di ibu kota yang begitu cepat dan menghadapi tuntutan pekerjaan yang begitu banyak. Tak ayal, kesibukan beradaptasi ini bisa mengurangi intensitas komunikasi dengan keluarga di kampung halaman.  

Realitas yang banyak ditemui di Jakarta tersebut juga dirasakan oleh Fendy Chow di dalam web series terbarunya, TITIK TEMU. Supaya tak penasaran, berikut sneak peek webseries perdana persembahan Railink yang bekerja sama dengan KapanLagi Youniverse (KLY) itu. Simak, yuk!

Cerita anak rantau

TITIK TEMU bercerita tentang kehidupan seorang pemuda yang diperankan Fendy Chow yang tengah meniti karir di Ibu Kota Jakarta. Pekerjaan Fendy mengharuskan dirinya sering ke luar negeri, sehingga membuat Fendy selama lima tahun tidak memiliki kesempatan untuk pulang ke kampung halaman. Padahal sang ibunda selalu mengharapkan kedatangan Fendy untuk berkumpul bersama keluarga di hari-hari penting.

Ikatan ibu dan anak

Kesuksesan di dunia kerja yang selalu diimpikan orang, terkadang tidak berjalan lurus dengan kebahagiaan bersama keluarga. Banyak momen yang harus dikorbankan demi pekerjaan dan impian. Munculnya kenangan masa kecil dan foto seorang ibu menggendong bayi dalam teaser video memperlihatkan juga bahwa webseries ini akan mengajak penonton untuk mendalami hubungan antara seorang anak dan Ibu.

Fendy Chow dan Jesicca Veranda

Webseries TITIK TEMU yang disutradari oleh Orista Primadewa ini juga menghadirkan idola baru Tanah Air, si cantik Jessica Veranda. Seperti apa chemistry Jessica dan Fendy? Apa peranan Jessica dalam kehidupan Fendy Chow?

Temukan jawabannya di episode pertama Webseries TITIK TEMU berjudul Rumah Tempat Pulang yang segera rilis. Selamat menyaksikan!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini