Sukses

Billy Syahputra Sudah Kenalkan Kekasih Baru Kepada Orangtua

Baru pacaran, Billy Syahputra sudah kenalkan kekasih baru ke orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra tak butuh waktu lama untuk mendapatkan kekasih baru, setelah hubungan asmaranya dengan Hilda Vitria kandas. Kini adik kandung mendiang Olga Syahputra itu tengah menjalin asmara dengan model dan juga selebgram cantik, Elvia Caroline.

Buat Billy Syahputra, ia selalu serius setiap menjalin hubungan dengan lawan jenis. Bahkan baru saja berpacaran Billy Syahputra sudah mengenalkan Elvia Caroline dengan kedua orangtua dan juga keluarga besarnya.

"El sendiri udah ketemu sama keluarga gue, keponakan gue, dan kakak gue, keluarga besar gue pokoknya," ujar Billy dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Elvia Caroline

Elvia Caroline mengaku senang bisa kenal dengan kedua orangtua Billy Syahputra dan juga keluarga besarnya. Selain baik dan ramah, mereka sangat lucu dan selalu membuat El, sapaan Elvia Caroline, tertawa.

"Baik-baik semuanya, ramah-ramah ponakannya lucu-lucu apalagi El kan suka banget sama papahnya dia (Billy) lucu," kata Elvia Caroline

3 dari 3 halaman

Senang

Orangtua Billy Syahputra menyambut baik Elvia Caroline sebagai kekasih baru anak mereka. Terlebih orangtua telah menyerahkan sepenuhnya kepada dirinya apa yang membuatnya bahagia.

"Orangtua gue selagi gue bahagia sama siapa pun pasti orangtua selalu ngedukung. Orangtua gue itu tipe orang yang enggak pengin tahu dan enggak kepo juga urusan percintaan gue selagi anaknya bahagia sok jalanin mau nikah kapan mau berhubungan sama siapa selagi gue bahagia jalanin, itu keluarga gue," kata Billy 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini