Gading Marten Dekat dengan Seorang Dokter, Roy Marten: Laku Juga

Oleh Liputan6.com pada 11 Mei 2019, 16:40 WIB
Diperbarui 11 Mei 2019, 16:40 WIB
[Bintang] Gading Marten
Perbesar
Meet and Greet Film Love For Sale (Daniel Kampua/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten hingga kini masih tampak sendiri usai bercerai dari Gisella Anastasia. Namun, terdapat sebuah kabar yang menyebutkan Gading tengah dekat dengan seorang dokter.

Pemberitaan itu pun menjadi ramai, namun Gading Marten belum memberikan klarifikasi. Kedekatan itu diketahui dari sebuah video yang memperlihatkan keduanya tengah tertawa bersama.

Tak sampai di situ, beberapa wanita juga sempat dikabarkan dekat. Bahkan, Sophia Latjuba juga sempat disebut. Apakah masih ada wanita lain yang juga tengah dekat dengannya?

Ayah dari Gading Marten, Roy Marten, membenarkan kabar tersebut. Aktor senior itu mengungkap bahwa anaknya tak hanya dekat dengan seorang dokter, namun juga model. Meskipun dirinya tidak menyebutkan nama-nama wanita itu.

2 dari 2 halaman

Tak Mempermasalahkan

[Bintang] Gading Marten dan Gisel
Perbesar
Gading Marten dan Roy Marten

"Ya saya dengar Gading sedang dekat dengan dokter. Ada juga Gading sedang dekat dengan model. Laku juga anak saya, ha ha," ungkap Roy Marten saat konferensi pers The Lawyers Prokol Bambu, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

Meski Roy tahu anaknya memiliki kedekatan dengan beberapa wanita, ia pun tak mempermasalahkan. Terlebih jika ada hubungan serius yang dijalani. Roy tetap membebaskan Gading untuk memilih.

"Ini kehidupan Gading. Saya bukan lembaga perizinan yang harus izin dari saya. Enggak. Biarkan Gading memilih," tandasnya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓