Sukses

Gading Marten Dekat dengan Seorang Dokter, Roy Marten: Laku Juga

Ayah Gading Marten, Roy Marten, membenarkan kabar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten hingga kini masih tampak sendiri usai bercerai dari Gisella Anastasia. Namun, terdapat sebuah kabar yang menyebutkan Gading tengah dekat dengan seorang dokter.

Pemberitaan itu pun menjadi ramai, namun Gading Marten belum memberikan klarifikasi. Kedekatan itu diketahui dari sebuah video yang memperlihatkan keduanya tengah tertawa bersama.

Tak sampai di situ, beberapa wanita juga sempat dikabarkan dekat. Bahkan, Sophia Latjuba juga sempat disebut. Apakah masih ada wanita lain yang juga tengah dekat dengannya?

Ayah dari Gading Marten, Roy Marten, membenarkan kabar tersebut. Aktor senior itu mengungkap bahwa anaknya tak hanya dekat dengan seorang dokter, namun juga model. Meskipun dirinya tidak menyebutkan nama-nama wanita itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mempermasalahkan

"Ya saya dengar Gading sedang dekat dengan dokter. Ada juga Gading sedang dekat dengan model. Laku juga anak saya, ha ha," ungkap Roy Marten saat konferensi pers The Lawyers Prokol Bambu, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

Meski Roy tahu anaknya memiliki kedekatan dengan beberapa wanita, ia pun tak mempermasalahkan. Terlebih jika ada hubungan serius yang dijalani. Roy tetap membebaskan Gading untuk memilih.

"Ini kehidupan Gading. Saya bukan lembaga perizinan yang harus izin dari saya. Enggak. Biarkan Gading memilih," tandasnya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.