Anak Lahir, Raditya Dika Rayakan Ultah Perkawinan yang Tertunda

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 11 Mei 2019, 16:00 WIB
[Fimela] Raditya Dika

Liputan6.com, Jakarta - Resmi menjadi orangtua baru, Raditya Dika dan Anissa Aziza pun semakin romantis. Ditambah, pada 5 Mei lalu, keduanya merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Pastinya momen kali ini terasa lebih berkesan.

Namun rupanya, Raditya Dika dan Anissa masih belum merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Pasalnya, kala itu Anissa sedang menjalani proses melahirkan Alhasil, keduanya pun menggelar makan malam berdua di akhir pekan.

Pada Jumat (10/5/2019) kemarin, Raditya Dika memberi kejutan kepada istrinya dengan mendekorasi meja makan hingga terlihat romantis. Ia pun mengunggah momen tersebut melalui akun Instagram miliknya.

"Sekali-sekali gue romantis, bikin surprise private dinner, manggil chef ke rumah buat masak. Ngerayain wedding anniversary yang kemarin ketunda. Mumpung Alinea lagi bobo," ujar Raditya Dika dalam fotonya, Jumat (10/5/2019).

2 of 2

Bahagia dan Terkejut

Raditya Dika
Raditya Dika dan Anissa Aziza (instagram.com/raditya_dika)

Anissa pun terlihat sangat bahagia dan terkejut karena tak mengira Raditya Dika bisa bersikap romantis kepadanya. Ungkapan bahagia dari Anissa diungkapkan melalui Instagram Story.

"SUAMI SIAGAKU! Terimakasih kejutan dinner-nya di rumah. Masih gak nyangka bisa mendadak romantis gini demi merayakan ulang tahun pernikahan. Perngertian sekali, semua set-nya di rumah demi istri & anak yang belum boleh keluar rumah. Love you, papa Alea," tulis Anissa Aziza dalam unggahannya, Jumat (10/5/2019).

Anissa Aziza
Ucapan terima kasih Anissa Aziza untuk Raditya Dika. (instagram.com/anissaaziza)
Lanjutkan Membaca ↓