Sukses

Akhir Pekan Ini, Night King dari Game of Thrones Menginvasi Bandung

Tokoh penting dalam Game of Thrones ini akan menyerbu Paskal Shopping Center, Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Serial televisi populer HBO Game of Thrones, kini telah memasuki musim terakhirnya. Salah satu musuh besar yang dihadapi Arya Stark dkk dalam musim ini, adalah Night King.

Tokoh penting dalam Game of Thrones ini akan menyerbu Paskal Shopping Center, Bandung dalam The Night King Invansion, yang berlangsung pada Sabtu dan Minggu (11-12/5/2019).

Dalam kegiatan yang merupakan kerja sama antara First Media dan HBO Asia ini, akan ditampilkan tiga cosplay resmi Game of Thrones. Yakni dua White Walker, dan sang Night King sendiri.

"Ini adalah cosplay resmi, yang kostumnya dikirim langsung dari Singapura dan telah dipakai berkeliling ke sejumlah negara," tutur Djoko Adnan, Marketing Communication Department Head First Media saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Instruksi Khusus

Para cosplayer ini, mendapat sejumlah instruksi khusus dari pihak HBO, salah satunya adalah tidak berbicara. Ini, disesuaikan dalam karakter asli mereka di Game of Thrones.

Selain tiga cosplay ini, akan ada juga Ice Dragon setinggi dua meter yang akan dipamerkan, serta Iron Throne.

Selain di Bandung, eksibisi Game of Thrones juga digelar di Lippo Mall Puri Jakarta, Galaxy Mall Puri Surabaya, dan Aeon Mall Serpong hingga 12 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini