Sukses

Billy Syahputra Kenalan dengan Kekasih dari Video Call

Billy Syahputra membeberkan perkenalannya dengan Elvia yang hanya melalui video call.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra kini telah memiliki kekasih baru bernama Elvia Caroline. Menariknya, adik mendiang Olga Syahputra itu membeberkan perkenalannya dengan Elvia yang hanya melalui video call.

"Ketika sudah tahu kalau gua udah single dan ketika teman gua ada event sama El (Elvia Carolina), di situ teman gue kayak video call sama gue, 'Bil, gua ada teman nih. Mau gue kenalin.' Dan ternyata itu El. Cukup sekadar video call doang terus dia cuma 'Hai', sudah gitu doang," pungkas Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

"Selang berapa minggu kita ngumpul ramai-ramai sama teman gue, sama teman dia juga. Pertama ketemu sih ngobrol biasa banget sih, masih malu-malu. Dan akhirnya beberapa hari kemudian ketemu lagi dan ngobrol lebih intens," sambung Billy.

Billy Syahputra juga mengatakan bahwa saat ini ia dan Elvia masih dalam proses penjajakan. Artinya, mereka masih harus saling mengenal lebih dekat lagi. Ia juga berharap ke depannya, hubungannya dengan El akan lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Doa

"Inti dari hubungan gue sama El, pokoknya gua minta doa dari kalian semua agar ke depannya baik-baik saja. Pokoknya doain saja, itu saja sih," tutur Billy Syahputra.

Kekasih baru Billy, Elvia juga sempat dikait-kaitkan dengan putusnya hubungan Billy dengan Hilda. Namun, El membantah hal tersebut.

"Enggak sih. Itu enggak bener. Aku kebetulan kenal sama Billy ketika mereka sudah putus sama yang sebelumnya. Jadi kalau dibilang aku perebut pacar orang itu enggak benar," ujar Elvia Carolina.

Di luar hal tersebut, Billy sendiri mengaku cocok dengan El karena ia lucu. "Kalau gue sih ngerasa gua di samping El dan El di samping gue nyaman sih dan El sosok orang yang lucu, ngegemesin, lucu, lucu, lucu, pokoknya nyenengin deh," papar Billy Syahputra.

Penulis: Dhimas Nugraha/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.