Sukses

Alasan Baim Wong Tak Mau Buru-Buru Umumkan Kehamilan Paula Verhoeven

Baim Wong baru saja umumkan kehamilan istrinya, Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia tentu tengah dirasakan oleh Baim Wong setelah mengetahui kehamilan istrinya, Paula Verhoeven. Mereka berdua baru mengumumkan kabar bahagia tersebut pada Jumat (10/5/2019) kemarin.

Namun melalui unggahan video berjudul "CERITA SEBENARNYA DI BALIK MUNCULNYA BAPAU JUNIOR..", Baim Wong mengakui bahwa kabar kehamilan Paula Verhoeven tidak segera diutarakan kepada publik maupun pers. Meskipun enggan menjelaskan secara rinci, namun Baim dan Paula punya alasan sendiri.

"Banyak kejadian yang tidak bisa kita ceritakan semua karena menyangkut privasi Paula dan Saya.. Mudah2an Media Massa mengerti setelah melihat tayangan ini..dan Bosque jg mengerti knp kita tidak kasih tau kalian mengenai kehamilan Paula..," tulis Baim Wong dalam keterangan video di channel YoTube miliknya, Baim Paula, Jumat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meminta Doa

Baim Wong pun berharap agar fans maupun pihak media massa tidak sembarangan menuding soal sikap mereka. Namun, ia tetap meminta doa agar anak dan istrinya selalu sehat hingga pasca-persalinan.

"Jangan bilang kita sombong lagi yaa.. Semua pasti ada sebab akibatnya kenapa kita agak diam mengenai berita ini.. Tapi untuk sekarang.."Doain yahhh..semoga sehat selalu untuk Paula dan Bapau Juniornya..," lanjut Baim Wong.

Dalam videonya, terlihat Baim dan Paula mendengarkan penjelasan dokter soal janin dalam kandungannya. Keduanya pun terlihat antusias dan bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini