Ridho Rhoma Tunda Menikah karena Kasus Narkoba?

Oleh Aditia Saputra pada 11 Mei 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 13 Mei 2019, 06:13 WIB
[Bintang] Ridho Rhoma

Liputan6.com, Jakarta Ridho Rhoma divonis untuk masuk kembali ke dalam penjara. Sebelum kabar masuk penjara lagi, sang ayah, Rhoma Irama sempat mengabarkan bahwa putranya memiliki rencana menikah setelah Lebaran.

Namun ternyata kasus narkotika yang melibatkan Ridho Rhoma masih belum selesai. Kabarnya, dengan adanya kasus ini, ada kemungkinan pernikahannya bakal ditunda. Benarkah?

"Ada pertanyaan lain saja enggak? Sudah, saya mau ke studio lagi. Masalah jodoh itu personal lah, enggak usah dibahas-bahas malu," kata Ridho Rhoma saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (9/5/2019).

 

2 dari 2 halaman

Kasus Hukum

10 Bulan Direhabilitasi, Ridho Rhoma Pulang dari RSKO
Ridho Rhoma didampingi sang ibu, Ridho Marwah berada di dalam mobil bersiap meninggalkan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta, Kamis (25/01). (Liputa6.com/Herman Zakharia)

Ridho Rhoma mengaku bakal menyelesaikan kasus hukumnya terlebih dulu. Saat ini yang menjadi prioritasnya adalah mengisi harinya dengan berkarya. 

"Kelarin saja dulu masalah ini baru mikirin menikah. Saya belum mikirin ke sana ya, karena ya harus saya hadapi dulu yang sekarang gitu, saya harus selesaikan dulu yang sekarang. Nanti kalau sudah selesai," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait