Sukses

Ridho Rhoma Tunda Menikah karena Kasus Narkoba?

Ridho Rhoma tak mau membicarakan mengenai pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Ridho Rhoma divonis untuk masuk kembali ke dalam penjara. Sebelum kabar masuk penjara lagi, sang ayah, Rhoma Irama sempat mengabarkan bahwa putranya memiliki rencana menikah setelah Lebaran.

Namun ternyata kasus narkotika yang melibatkan Ridho Rhoma masih belum selesai. Kabarnya, dengan adanya kasus ini, ada kemungkinan pernikahannya bakal ditunda. Benarkah?

"Ada pertanyaan lain saja enggak? Sudah, saya mau ke studio lagi. Masalah jodoh itu personal lah, enggak usah dibahas-bahas malu," kata Ridho Rhoma saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (9/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus Hukum

Ridho Rhoma mengaku bakal menyelesaikan kasus hukumnya terlebih dulu. Saat ini yang menjadi prioritasnya adalah mengisi harinya dengan berkarya. 

"Kelarin saja dulu masalah ini baru mikirin menikah. Saya belum mikirin ke sana ya, karena ya harus saya hadapi dulu yang sekarang gitu, saya harus selesaikan dulu yang sekarang. Nanti kalau sudah selesai," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini