Sukses

Paula Verhoeven Positif Hamil, Baim Wong Bagi-Bagi Hadiah

Kabar kehamilan Paula Verhoeven diumumkan oleh Baim Wong di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong akhirnya benar-benar akan menjadi seorang ayah. Pada hari ini, Jumat (10/5/2019), ia mengumumkan bahwa sang istri, Paula Verhoeven, telah hamil.

Kabar ini diumumkan oleh Baim Wong melalui keterangan foto unggahannya di Instagram. Sebelumnya memang sempat beredar kabar kehamilan Paula meskipun belum ditanggapi oleh keduanya.

"BOSQUEEE udah tau belumm.. HOREEYYY PAULA HAMIL !! Seneng dehhh ❤❤❤," tulis Baim Wong dalam keterangan di unggahan foto terbarunya itu.

Baim Wong pun lantas menyampaikan bahwa ia ingin berbagi kebahagiaannya dengan para penggemar, Alhasil, ia pun menggelar sebuah kuis yang melibatkan orangtuanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagi-Bagi Hadiah

"Karena kita berdua LAGI SENENG NIH,kita berdua mau bagi2 hadiah , berhubungan dengan konten yg mau kita post besok ... Ceritanya belum lama ini kita ada SURPRISE beliin MOBIL BARU buat PAPAH di hari ulang tahun perkawinan mamah sm papah..," lanjutnya.

Baim Wong pun menantang para penggemar untuk menebak mobil apa yang akan dibeli olehnya dan Paula.

"JAWAB PERTANYAANNYA HANYA DENGAN MENGISI KOLOM MESSAGE DI BAWAH INI DENGAN JAWABAN KALIAN.. (No Settingan .. kuis bukan kaleng-kaleng).. SAYANG KALIAN SEMUA ..," tulis Baim Wong.

3 dari 3 halaman

Ramai Jawaban Kuis

Alhasil, ketimbang mengucapkan selamat kepada Baim dan Paula, komentar foto tersebut malah ramai dengan jawaban dari kuis tersebut.

Kabar kehamilan ini juga sempat diumumkan oleh Paula sendiri dalam sebuah acara live yang dibawakan oleh Chika Jessica, Jumat (10/5/2019). Dalam acara itu, Paula memperlihatkan hasil test pack yang sudah menunjukkan dua garis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.