Sukses

Pakai Dress Unik, Nia Ramadhani Disangka Lisa Blackpink

Nia Ramadhani langsung dibanjiri oleh banyak pujian saat mengenakan sebuah dress.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Nia Ramadhani masih terlihat meskipun ia sudah menjadi ibu dari tiga orang anak. Ditambah, Nia kerap memamerkan beberapa pose terbarunya di Instagram.

Lihat saja dalam sebuah unggahan foto terbarunya. Di situ, Nia Ramadhani berpose dengan busana dress pink. Ia juga terlihat mengenakan sepatu hitam sebagai alas kakinya.

Latar belakang yang dipenuhi dengan motif polkadot semakin menambah kemegahan busana Nia Ramadhani ini. Desain dress yang ia kenakan pun bisa dibilang unik.

Bagian lengan dan rok dress tersebut, membuat Nia terlihat glamour namun tetap awet muda. Istri Ardi Bakrie ini bahkan disebut warganet mirip dengan Lisa Blackpink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip

Ya, banyaknya pujian berdatangan di komentar foto Nia Ramadhani. Dari sekian banyak pujian, beberapa menyebut penampilan Nia seperti salah satu personel girlband Korea Selatan itu.

"Mirip Lalis black pink ya kak @ramadhaniabakrie." ujar @aisy_alwahijab2.

"Dikira Lisa blackpink," tulis @ayudwidarmaa.

"Lisa blackpink," kata @roflk_1704.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.