Sukses

Anak Baru Lahir, Pangeran Harry Bersedih

Di balik senyum kebahagiaan, ternyata Pangeran Harry, menyimpan kesedihan yang mendalam. Apa itu?

Liputan6.com, London - Bahagia tak bisa dibendung Pangeran Harry, saat buah cintanya dengan Meghan Markle lahir ke dunia, Senin (6/5/2019). Ia bahkan mengakui kebahagiaannya kepada awak media.

Pangeran Harry, senang melihat Meghan Markle dan putranya dalam keadaan sehat, tak kurang satu apapun juga.

Di balik senyum kebahagiaan, ternyata Pangeran Harry, menyimpan kesedihan yang mendalam. Apa itu? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu Sang Ibu

Usut punya usut, rupanya kelahiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor membuat Pangeran Harry sangat merindukan mendiang Putri Diana, seperti yang dilansir dari Us Magazine. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang veteran bernama Dennis van der Stroon.

"Aku cerita pada Harry soal ibuku, dan kami berdua membicarakan betapa kami berdua sangat merindukan seorang ibu. Dia bilang merindukan ibu sama halnya dengan merindukan semacam keamanan, itu yang kamu butuhkan sebagai anak laki-laki dan semuanya hancur saat kamu kehilangan ibumu," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Sendirian

Lebih lanjut, Dennis juga menyampaikan jika Harry kini tak lagi merasa sendirian. Pasalnya ia juga sering bertemu dengan orang-orang yang juga mengalami kejadian serupa, yakni kehilangan keluarganya. (Sora Soraya/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini