Sukses

Sempat USG, Sarwendah Masih Belum Tahu Jenis Kelamin Anak

Sarwendah menyampaikan bahwa dari hasil USG, dokter masih belum dapat melihat jenis kelamin calon anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Selama hamil anak kedua, Sarwendah rupanya tak pernah memikirkan apa jenis kelamin anaknya setelah lahir. Menurutnya, laki-laki atau perempuan tidak masalah, asalkan anaknya dengan Ruben Onsu itu bisa lahir dengan sehat.

"Aku sendiri maksudnya agak rada sedikit bingung cowok atau cewek. Jadi apa saja deh, yang penting sehat," ujar Sarwendah seperti disampaikannya dalam tayangan Silet, Kamis (9/5/2019).

Sarwendah menyampaikan bahwa dari hasil USG, dokter masih belum dapat melihat jenis kelamin calon adik Thalia Putri Onsu itu. Pasalnya, setiap kali datang untuk USG, posisi bayinya selalu tengkurap.

"Sudah USG, tapi selalu tiap kali aku USG atau 4D pun tengkurap. Jadi sampai dokternya saja sudah setengah jam lebih mau lihat mukanya enggak bisa. Kan kita mau cek tulang hidung, tulang mulut, itu enggak dia kasih lihat. Dia tengkurap benar-benar tengkurap," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Tujuh Bulanan

Sebelumnya, prediksi jenis kelamin anak kedua Ruben Onsu didapat dari acara tujuh bulanan yang mereka gelar dengan adat Jambi pada Maret lalu.

Salah satu prosesinya adalah membelah kelapa untuk mengetahui jenis kelamin anak mereka. Tepat membelah kelapa di bagian tengah, Ruben pun diprediksi memiliki anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini