Sukses

Pangeran Siahaan: Internet Merupakan Anugerah yang Luar Biasa

Menurut Pangeran Siahaan, kebebasan mengakses informasi melalui internet merupakan hal yang luar biasa

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Siahaan dikenal sebagai presenter bola. Kebolehannya dalam dunia jurnalis dibuktikan saat ia mendapatkan penghargaan sebagai presenter olahraga terbaik dalam Asian Television Awards ke-22 yang digelar di Suntec Convention Centre, Singapura.

Saat ini, Pangeran Siahaan telah mendirikan portal berita sendiri yang berfokus pada isu-isu politik dan juga budaya pop. Menurutnya, kebebasan mengakses informasi melalui internet merupakan anugerah yang luar biasa.

Pasalnya, pertumbuhan internet zaman sekarang memungkinkan orang untuk membuat konten sendiri dan menerima akses informasi dari mana saja dan siapa saja. Tak hanya televisi, tapi juga media sosial, portal berita atau media online lainnya.

Dalam Bukatalks kali ini, Pangeran Siahaan akan bicara tentang kebebasan akses informasi di zaman digital sekarang ini. Yuk, simak selengkapnya di channel Bukalapak di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.