Sukses

Gaya Kocak Raditya Dika Tiru Gaya Tidur Anaknya

Kini, Raditya Dika pun mulai merasakan kehidupan sebagai seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika dan istri, Anissa Aziza, tengah berbahagia setelah anak perempuan pertama mereka, Alinea Ava Nasution, lahir dengan sehat pada Senin (6/5/2019) lalu.

Kini, Raditya Dika pun mulai merasakan kehidupan sebagai seorang ayah. Pasalnya, anak dan istrinya sudah diizinkan untuk pulang ke rumah. Setelah memiliki anak, tingkah Dika pun semakin kocak.

Lihat saja di unggahan video terbarunya. Raditya Dika dengan santainya memamerkan tingkahnya saat berpose layaknya bayi. Di situ, Dika terlihat tidur sambil dibedong dengan mata terpejam.

Melihat keterangan videonya, Raditya Dika mengaku bahwa ia sangat ingin tahu rasanya bisa tidur seperti sang anak sampai terlihat nyenyak. Alhasil, ia pun menggunakan selimut besar agar bisa dibedong seperti bayinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penasaran

"Penasaran kenapa anak gue anteng kalo tidurnya dibedong. Pas nyoba ternyata dibedong emang enak, anget, dan nyaman..," Raditya Dika menyampaikan.

Unggahan Raditya Dika ini langsung diserbu komentar warganet. Banyak yang mengaku tertawa lepas setelah melihat foto ini.

3 dari 3 halaman

Undang Tawa

"Ngakak banget gua," kata @gloryaagataaa.

"Ganti posisi, bpk ny yg jd bayi (emotikon tertawa)," ujar @nabila_h_hz.

"Gue kira anak nya yg baru lahir kok panjang amatt berapa cm itu yaa, ternyataa pas w zoom (emotikon tertawa)," tulis @alfifiyahh_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.