Hani dan Junghwa Tak Perpanjang Kontrak, Fans EXID Cemas

Oleh Liputan6.com pada 10 Mei 2019, 14:20 WIB
Dua Member Hengkang dari Agensi, Ini Potret Kebersamaan EXID Selama 7 Tahun

Liputan6.com, Seoul - Fans EXID sedang dilanda kecemasan. Usai dua member EXID yakni Hani dan Junghwa ditak memperpanjang kontrak dengan Banana Culture, fans mulai dibuat resah.

Fans khawatir grup kesayangan mereka akan bernasib sama seperti SNSD yang mengalami hal serupa.

Sejauh ini SNSD masih belum bisa menentukan status formasi SNSD sebagai 8 member. Mereka justru mendebutkan unit Oh!GG dan fokus dengan karya solo member tersisa.

Kejadian serupa bisa juga dialami EXID yang sudah sekitar 7 tahun berkarier di industri K-Pop. Hani dan Junghwa punya waktu promosi bersama EXID hingga akhir Mei, sebelum nantinya berjalan dengan agensi lain.

 

2 of 3

Tur di Jepang

[Bintang] EXID
EXID (Foto: Twitter/EXIDofficial)

L.E, Hyerin dan Solji dipastikan telah memperbarui kontrak mereka dengan Banana Culture. Sementara Hani dikabarkan sudah siap untuk merintis karier solonya lebih jauh lagi.

Namun kekhawatiran fans bisa sedikit mereda setelah agensi memastikan EXID akan tetap menjalani promosi berlima. Bulan Agustus mendatang EXID dijadwalkan akan menggelar tur di Jepang.

 

3 of 3

Tidak Bubar

Dua Member Hengkang dari Agensi, Ini Potret Kebersamaan EXID Selama 7 Tahun
EXID (Sumber: Instagram/@exidofficial)

"Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, Solji, LE, dan Hyerin dari EXID telah memperpanjang kontrak dengan kami terhitung akhir bulan ini. Sementara kontrak Hani dan Junghwa akan berakhir, tapi kelima anggota EXID akan berpartisipasi dalam promosi grup Jepang untuk tahun berikutnya," ungkap perwakilan Banana Culture dilansir dari Allkpop (9/5).

Agensi juga berusaha meyakinkan fans bahwa EXID tidak akan bubar. Meski nantinya akan berada di agensi berbeda, mereka akan mencari cara untuk tetap menjaga keutuhan grup pelantun Up and Down tersebut. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait