Sukses

Hani dan Junghwa Tak Perpanjang Kontrak, Fans EXID Cemas

Belum lama ini agensi girl group ternama, EXID memberi pernyataan mengejutkan.

Liputan6.com, Seoul - Fans EXID sedang dilanda kecemasan. Usai dua member EXID yakni Hani dan Junghwa ditak memperpanjang kontrak dengan Banana Culture, fans mulai dibuat resah.

Fans khawatir grup kesayangan mereka akan bernasib sama seperti SNSD yang mengalami hal serupa.

Sejauh ini SNSD masih belum bisa menentukan status formasi SNSD sebagai 8 member. Mereka justru mendebutkan unit Oh!GG dan fokus dengan karya solo member tersisa.

Kejadian serupa bisa juga dialami EXID yang sudah sekitar 7 tahun berkarier di industri K-Pop. Hani dan Junghwa punya waktu promosi bersama EXID hingga akhir Mei, sebelum nantinya berjalan dengan agensi lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tur di Jepang

L.E, Hyerin dan Solji dipastikan telah memperbarui kontrak mereka dengan Banana Culture. Sementara Hani dikabarkan sudah siap untuk merintis karier solonya lebih jauh lagi.

Namun kekhawatiran fans bisa sedikit mereda setelah agensi memastikan EXID akan tetap menjalani promosi berlima. Bulan Agustus mendatang EXID dijadwalkan akan menggelar tur di Jepang.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Bubar

"Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, Solji, LE, dan Hyerin dari EXID telah memperpanjang kontrak dengan kami terhitung akhir bulan ini. Sementara kontrak Hani dan Junghwa akan berakhir, tapi kelima anggota EXID akan berpartisipasi dalam promosi grup Jepang untuk tahun berikutnya," ungkap perwakilan Banana Culture dilansir dari Allkpop (9/5).

Agensi juga berusaha meyakinkan fans bahwa EXID tidak akan bubar. Meski nantinya akan berada di agensi berbeda, mereka akan mencari cara untuk tetap menjaga keutuhan grup pelantun Up and Down tersebut. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini