Sukses

Ririn Ekawati Antar Sendiri Buket Bunga untuk Hadiah Ultah Dimas Beck

Dimas Beck baru saja merayakan ulang tahunnya ke-31 pada Rabu (8/5/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Beck baru saja merayakan ulang tahunnya ke-31 pada Rabu (8/5/2019). Ia merayakan di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan.

Dimas Beck mendapat hadiah istimewa dari Ririn Ekawati, wanita yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengannya. Diakui manajer Dimas, Firry, bunga tersebut diantar langsung oleh Ririn.

Sayangnya, Ririn Ekawati, tak bertemu dengan Dimas Beck dan langsung pergi setelah tahu banyak awak media yang menunggunya.

"Tadi dia darang ke sini mau nganter langsung. Melihat teman media, enggak jadi langsung pergi. Bunganya aja yang ditinggal di sini," tutur Firry. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Tanda Cinta

Dalam karangan bunga, Ririn Ekawati memberikan ucapan selamat, dengan membubuhi kata cinta.

"Happy Birthday Dimas Beck, always happy & healthy. Dikabulkan segala doa doa baiknya. Amiin. Love, Ririn E," begitu Ririn Ekawati menuliskan pesannya pad secarik kertas.

 

3 dari 3 halaman

Kaget

Melihat isi pesan dari Ririn Ekawati yang tertera di bunga tersebut, sang manajer pun sempat terkejut. "Aduh pakai ada kata Love-nya lagi di buket itu, bukannya diantar ke rumah saja," ujarnya kemudian.

Sebelumnya, Dimas menjelaskan bahwa ia mendapat hadiah dari kakak Rini Yulianti. Namun saat ditanya lebih lanjut, pria blasteran Indonesia-Perancis itu justru meminta awak media untuk mencari tahu sendiri. "Itu dapet kiriman (dari Ririn Ekawati), nanti dilihat aja (isinya apa)," tegas Dimas Beck. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.