Sukses

Shopee Liga 1 2019 Tayang Eksklusif di Indosiar

Indosiar kembali menayangkan pertandingan bola klub nasional kesayangan pemirsa, kali ini bertajuk Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta Shopee Liga 1 2019 segera hadir di Indosiar. Stasiun televisi ini memang konsisten menghadirkan beragam tayangan olahraga berkualitas. Dan, bangganya Indosiar secara eksklusif akan menayangkan Shopee Liga 1 2019.

Inilah kompetisi level tertinggi sepak bola nasional ini akan diikuti oleh 18 klub bola terbaik di Indonesia. Mereka siap berlaga untuk memperebutkan piala bergengsi Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan antara PSS Sleman vs Arema FC menjadi laga perdana. Indosiar akan menayangkan live pada hari Rabu (15/5/2019) mulai pukul 20.00 WIB. Seperti dikutip dari Bola.com dijelaskan pemain naturalisasi diyakini bakal jadi sorotan selain tentu hadirnya puluhan pemain asing.

Sejak PSSI gencar melakukan naturalisasi, para pemain asing yang berubah menjadi status WNI langsung menghiasi klub-klub Shopee Liga 1 2019. Status mereka tentu saja menguntungkan klub karena bisa mendapatkan slot tambahan untuk pemain asing. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tayangan Lain Indosiar

Sementara itu di bulan suci ini juga Indosiar menayangkan sejumlah progra acara spsial. Ada Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2019 yang tayang setiap hari mulai pukul 02.00 WIB. Saat ini telah menghadirkan penampilan para peserta hingga kloter 4. Sebelumnya dari kloter 1 panggung AKSI 2019 kehilangan Anshar (Makassar), serta  Lutfia (Jember) di kloter ke 2,Abdel (Lampung) dari kloter ke 3, dan Syauqi (Aceh) dari kloter 4 serta Tantowi (Tegal) dari Kloter 5.

Kini giliran kloter 6 siap bersaing untuk bisa lolos ke babak 24 besar. Para ustaz dan ustazah yang tampil berusaha membawakan tema yang menarik serta mencerminkan kehidupan sehari – sehari untuk mendapatkan perhatian pemirsa dan penilaian baik para juro. Kloter 6 yang terdiri dari Amin (Flores), Fathur (Bogor), Rizal (Bandung), Sari (Medan), Suwandi (Riau)akan hadir pada episode pada hari Sabtu, 11 Mei 2019 LIVE pukul 02.00 WIB besok. Saksikan AKSI 2019 setiap hari hanya di Indosiar, Luar Biasa!

 

 

3 dari 3 halaman

Festival Ramadan 2019

Selama bulan Ramadan, Indosiar juga menghadirkan Festival Ramadan 2019 pada waktu berbuka setiap hari Live  pukul 18.00 WIB. Menampilkan kelompok marawis, qasidah, hadroh dan gambus dengan paduan atraksi menarik dalam melantunkan lagu-lagu religi di setiap episode Festival Ramadan 2019.

Mereka bersaing untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Penampilan para peserta akan dinilai langsung oleh Dewan Juri d iantaranya Soimah, Nassar, Inul Daratista, dan Ustaz Subkhi Al Bughury. Acara dipandu host kesayangan pemirsa yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan juga Jirayut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini