Sukses

4 FTV Indosiar Spesial Ramadan Siap Temani Pemirsa Sepanjang Hari Di Bulan Suci

FTV Indosiar Spesial Ramadan hadir dalam berbagai jam tayang di Indosiar setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar menyiapkan sederet acara spesial dari jam sahur hingga tengah malam selama Ramadan. Salah satu yang istrimewa itu adalah FTV Indosiar Spesial Ramadan. 

Drama lepas satu episode ini sebenarnya sudah menjadi salah satu andalan di Indosiar. Namun, FTV Indosiar Spesial Ramadan dikemas berbeda. Itu karena dibintangi ole sejumlah pesinetron top. Sebut saja Lucky Alamsyah, Ananda Faturachman, Yatie Surachman, Livy Andriany, Cici Tegal, Unang dan lain-lain.

Setiap hari disuguhkan drama dengan kisah-kisah yang bermanfaat, inspiratif serta dapat menjadi bahan pembelajaran dalam kehidupan sehari-hari. Slot jam tayangnya pun tidak dikurangi dari penayangan reguler non Ramadan. 

Apa saja FTV Indosiar Spesial Ramadan yang ditayangkan selama bulan suci kali ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pintu Berkah

Dimulai dengan Pintu Berkah Spesial pukul 08.30 WIB. FTV ini mengangkat kisah-kisah inspiratif dengan pesan selalu ada hikmah di balik setiap cobaan dalam kehidupan. Drama ini mengingatkan kita untuk selalu melakukan perbuatan baik karena akan berbuah berkah Allah di kemudian hari.

Kemudian berlanjut dengan ditayangkan Kisah Nyata Spesial Ramadan, mulai pukul 11.30 WIB. Drama ini terasa dekat dengan kehidupan sehar-hari karena mengangkat cerita nyata asli kiriman langsung pemirsa Indosiar. Drama keluarga yang dikemas apik ini mengisahkan seputar lika-liku kehidupan rumah tangga beserta segala konflik di dalamnya. 

 

3 dari 3 halaman

Azab Spesial

Di sore hari, tepatnya pukul 15.30 WIB, hadir Azab Spesial. Drama ini memberikan pembelajaran tentang ganjaran yang didapat seseorang baik di dunia maupun alam kubur akibat perbuatan jahat dan dosa semasa hidupnya.

Dan, rangkaian FTV spesial Ramadan ditutup oleh Pintu Berkah Ramadan pukul 22.30 WIB. Pintu Berkah Ramadan akan menceritakan kisah inspiratif yang membuka pintu berkah dan menemukan mukjizat di bulan Ramadan.

Hal menarik karena menampilkan para bintang Indosiar mulai dari D’Academy, LIDA, SUCA hingga Puteri Muslimah Asia di antaranya Jirayut DAA, Uyaina Arshad Puteri Muslimah Asia, Lesti DA, Fildan DA, Putri DA, Reza DA, Rani DA, Aulia DA, Weni DA, Irwan DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Nabila LIDA, Arafah SUCA, Neneng SUCA, Oki SUCA, Ebel SUCA dan masih banyak lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini