Sukses

Usai Melahirkan, Meghan Markle Langsung Disibukkan Proyek Keluarga

Selepas melahirkan putranya, Meghan Markle bergabung dengan keluarganya untuk meluncurkan sebuah proyek.

Liputan6.com, London - Keluarga Kerajaan Inggris saat ini tengah berbahagia atas kelahiran anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle yang bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor, di London's Private Portland Hospital, Senin (6/5/2019) lalu.

Namun, mereka tak terlalu larut dalam kebahagiaan. Malahan selepas melahirkan putranya, Meghan Markle bergabung dengan Pangeran Harry, Pangeran William, dan Kate Middleton untuk meluncurkan sebuah proyek bernama Shout, seperti dikabarkan People, Kamis (9/5/2019)

Diketahui, proyek tersebut merupakan bagian dari kerjasama dengan organisasi Crisis Text Line di Inggris. Proyek tersebut diketahui memberikan dukungan terhadap kesehatan mental secara gratis dan rahasia melalui pesan teks.

Kamis (9/5/2019), Pangeran William, kakak Pangeran Harry, merilis sebuah pesan video dalam rangka kerjasamanya dengan organisasi Crisis Text Line tersebut. Ia bersama Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Meghan Markle memotivasi orang-orang seluruh Inggris untuk mendaftar sebagai relawan untuk Shout.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbahagia

Pangeran William tentunya juga amat berbahagia dengan kehadiran anggota keluarga baru di Kerajaan Inggris. Ia dan istrinya, Kate Middleton, mengucapkan selamat untuk adiknya.

"Tentu kami sangat senang, dan sudah tidak sabar untuk mengunjunginya beberapa hari ke depan," ungkap Pangeran William dalam video yang diunggah oleh akun resmi Kensington Royal, Selasa (7/5/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.