Sukses

Andi Rianto Iringi Sejumlah Penyanyi Top dalam Lazada Simfoni Ramadan di SCTV

Andi Rianto juga didukung Magenta Orchestra yang dipimpinnya di Lazada Simfoni Ramadan di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tahun ini, SCTV menyuguhkan berbagai program spesial, salah satunya adalah Lazada Simfoni Ramadan. Konser yang dipandu oleh Andi Rianto dan Magenta Orchestra ini akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (13/5/2019) mendatang.

Dalam konser Lazada Simfoni Ramadan ini, Andi Rianto menggandeng sejumlah penyanyi papan atas Tanah Air untuk kolaborasi di atas panggung. Mereka adalah Rossa, Bunga Citra Lestari, Ebiet G Ade, Yovie Widianto, Virzha, Yura Yunita, dan lainnya.

Para penyanyi tersebut nantinya akan membawakan lagu-lagu religi dengan berbagai genre musik yang telah diaransemen dengan apik oleh Andi Rianto.

"Saya mengaransemen ulang dan memasukan unsur jazz, rock, pop, dan soul," ujar Andi Rianto dalam konfrensi pers di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlatih

Karena lagu yang akan dibawakan adalah hasil aransemen ulang, maka seluruh penyanyi yang terlibat dalam Lazada Simfoni Ramadan ini diharuskan untuk berlatih.

"Latihan penting, tapi kesehatan juga harus diutamakan. Jangan kurang tidur gara-gara puasa lalu badan sempoyongan serta muka kuyu, tapi mereka tetap berlatih," papar musikus bertangan dingin tersebut.

Lazada Simfoni Ramadan akan ditayangkan di SCTV dan juga bisa disaksikan secara streaming melalui aplikasi Lazada. Konser ini akan berlangsung selama dua jam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.