Sukses

Ranty Maria Tak Diundang Ke Pernikahan Ammar Zoni, Kecewa?

Ranty Maria mengaku memiliki acara sendiri saat pernikahan Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni telah menikah dengan Irish Bella beberapa waktu yang lalu. Ranty Maria sebagai kekasih Ammar Zoni mengaku tak diundang ke pernikahan yang digelar di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Ranty Maria sempat berujar bakal datang ke pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella kalau diundang. Namun, sampai hari pernikahan, Ranty Maria memang tidak mendapatkan undangan.

Namun, Ranty Maria mengaku dirinya memiliki kesibukan sendiri di hari pernikahan Ammar Zoni. Kebetulan saat sang mantan menikah, Ranty sedang sibuk syuting hingga tak bisa datang meski diundang.

"Aku nggak diundang sama Ammar dan kebetulan aku juga ada syuting pada hari itu,” ujar Ranty Maria ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Legawa

Sudah legawa terima mantan naik pelaminan duluan, Ranty Maria kembali dianggap masih rapuh hatinya ketika rayakan ulang tahun dengan menunjukkan bunga mawar hitam. Benarkah mawar hitam tanda Ranty tengah bersedih?

"Aku ultah kebetulan temanya black and gold. Aku suka banget warna hitam. Akhirnya kiriman bungaku juga warna hitam biar sesuai tema," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Mawar Hitam

"Jadi bukan karena aku selalu dianggap terpuruk dan rapuh. Padahal bukan warna yang menentukan suasana hati,” tandas Ranty Maria. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini