Sukses

Dikabarkan Gabung dengan Marvel di The Eternals, Ini Kata Ma Dong Seok

Ma Dong Seok berkata bahwa ia memang telah mendapat tawaran untuk tampil dalam The Eternals.

Liputan6.com, Seoul - Aktor asal Korea Selatan Ma Dong Seok dikabarkan akan menjadi salah satu pemain dalam film Marvel Cinematic Universe, The Eternals.

Setelah kabar ini beredar selama berbulan-bulan, akhirnya bintang film Train to Busan ini angkat bicara soal kepastian keikutsertaan dirinya dalam film The Eternals.

Dilansir dari Soompi, Kamis (9/5/2019), Ma Dong Seok berkata bahwa ia memang telah mendapat tawaran dari Marvel perihal peran dalam film The Eternals yang kebarnya juga akan dibintangi Angelina Jolie.

"Kami sekarang tengah berdiskusi tentang tawaran dari Marvel ini. Benar saya telah menerima tawaran dan telah didiskusikan bersama," tutur Ma Dong Seok. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Pengumuman Resmi

Aktor bertubuh besar ini mengatakan Marvel harus mengonfirmasi sejumlah bagian selanjutnya. "Mereka harus mengonfirmasi bagian selanjutnya, jadi aku masih harus menunggu pengumuman resminya," tutur Ma Dong Seok.

3 dari 3 halaman

Belum Tahu Apa Perannya

Aktor 48 tahun ini bahkan masih belum tahu karakter apa yang akan diperankannya. "Saya tidak tahu perannya. Tawaran ini diberikan sudah agak lama," tuturnya.

(Natasha Liana/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.