Jessica Iskandar dan Richard Kyle Jalan-Jalan Bareng Keluar Negeri, Siapa yang Traktir?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 09 Mei 2019, 21:00 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle berkesempatan menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Boy William yang bertajuk Nebeng Boy. Dalam kesempatan ini, ia bercerita tentang kehidupan asmaranya bersama Jessica Iskandar.

Boy William kemudian menanyakan hal yang cukup sensitif. Yakni mengenai materi alias keuangan dalam hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar.

"Kebanyakan selebritas terkenal butuh uang untuk maintain gaya hidupnya. Jadi biasanya nyari orang yang bisa akomodir gaya hidupnya. Is that true in your situation?" tanya Boy William.

Sebagai lelaki yang bertanggung jawab, tentu saja Richard Kyle royal mengeluarkan sejumlah uangnya untuk Jessica Iskandar, bahkan juga untuk anak Jessica, El Barack Alexander.

"Di situasi aku enggak juga sih. Soalnya Jessica dia mandiri banget. Kedua, kalau misalnya kita jalan-jalan, makan di luar, kita ke luar negeri, gue selalu yang keluarin kartu kredit. Cause I know, I wanna take care my boy and her," terangnya.

2 of 3

Traktir

FOTO: Momen Jessica Iskandar, El dan Richard Kyle yang Seperti Keluarga Harmonis
Jessica Iskandar, El dan Richard Kyle (Kapanlagi/Budy Santoso)

Namun dalam kondisi tertentu, tak jarang Jessica Iskandar juga mengeluarkan uangnya sendiri. Richard Kyle dan Jessica Iskandar agaknya memang sepakat untuk saling melengkapi, termasuk dalam hal keuangan.

"Tapi kadang-kadang dia bayar juga, 'aku traktir cause its my time'. Dia selalu melakukan itu," ujar bintang film Ini Kisah Tiga Dara tersebut.

3 of 3

Uang Siapa yang Lebih Banyak?

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Boy William pun mengeluarkan pertanyaan pamungkasnya. Uang siapa yang lebih banyak. Jessica Iskandar ataukah Richard Kyle? Tanpa berpikir lama, pertanyaan itu langsung dijawab Richard Kyle.

"Ya dia lah. Lu tahulah siapa Jessica Iskandar dan siapa Rico Kyle. Pas kita sudah jadi pasangan gue malah enggak ada nama sekarang. Orang-orang bilang, 'Eh itu pacar Jessica'. Enggak ada Rico atau Richard, selalu pacar Jessica. Nama saya sudah jadi pacar Jessica," katanya seraya tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓