Sukses

Dijenguk Sang Ayah, Vanessa Angel Banjir Airmata

Sejak berkasus, Vanessa Angel baru kali ini dijenguk ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel jarang bertemu dengan ayahnya. Apalagi, sejak dirinya ditahan, ayahnya tak pernah sekalipun menjenguk.

Namun, baru-baru ini, Vanessa Angel akhirnya bertemu dengan ayahnya, Dody Sudrajat. Momen penuh haru terjadi saat keduanya bertemu.

Dalam video yang diunggah Ayu Kyla, psikolog pendamping Vanessa, nampak keduanya berpelukan. Pertemuan ini ini pun penuh air mata haru, Vanessa menangis saat dipeluk ayahnya.

"Iya, nggak apa-apa," ujar Doddy berusaha menenangkan sembari mengelus punggung Vanessa Angel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cobaan

Ramadan kali ini tentu saja harus dijalani dengan cobaan berat bagi Vanessa dan ayahnya. Tak hanya terpisah jarak, Vanessa masih harus melanjutkan persidangannya yang belum juga ketok palu di PN Surabaya. Mungkin pertemuan singkat ini bisa sedikit meredakan rindu Vanessa dan ayahnya.

 

3 dari 3 halaman

Pesimis

Hingga saat ini pesinetron ini masih mendekam di rutan Sidoarjo, Jawa Timur. Status Vanessa kini telah meningkat sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online yang melibatkannya. Vanessa sempat merasa pesimis dan memilih mengakhiri hidup bila tak ada yang menolongnya.

"Kalau enggak ada yang bisa nolongin aku, bunuh aja aku, enggak apa-apa," kata Vanessa Angel.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini