Sukses

Usil, Ryan Reynolds Unggah Link Film Pokemon: Detective Pikachu

Saat berita ini ditulis, video Pokemon: Detective Pikachu tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Liputan6.com, Jakarta Sukses memerankan peran sebagai Wade Wilson dalam film Deadpool, Ryan Renolds kembali menunjukkan keahliannya dalam Pokemon: Detective Pikachu.

Dalam film Pokemon: Detective Pikachu, pria berusia 42 tahun itu kebagian mengisi suara si moster ikonis berwarna kuning tersebut.

 

Dilansir dari People (9/5/2019), Ryan Reynolds malah membagikan sebuah link yang diberi tajuk full movie dari film Pokemon: Detective Pikachu lewat Twitter resminya.

Sebenarnya bintang Deadpool itu tidak menyebarkan bajakan filmnya tersebut - ternyata link itu adalah tipuan Rickroll, mirip lelucon pencipta Westworld tahun lalu menjelang drama musim kedua HBO.

Rickroll adalah prank internet di mana link tersebut tidak mengarah ke tempat yang penonton harapkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditonton 10 Juta Kali

Dalam link video "full movie" tersebut, awalnya terlihat seperti adegan pembuka film Detective Pikachu, tetapi setelah itu yang terlihat hanyalah Pikachu yang sedang menari musik aerobik selama satu jam 42 menit.

Saat berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

3 dari 3 halaman

Fans Malah Senang

Ditipu Ryan Renolds, beberapa penggemar tidak merasa marah, malah merasa terhibur dengan trik ini. Rupanya, mereka terhibur dengan tingkah menggemaskan Pikachu yang sedang berjoget itu. Ini terlihat dari balasan tweet penggemar di twitter.

"Aku bahkan tidak marah, Pikachu tahun 1980an sedang berjoget aerobics adalah sesuatu yang kubutuhkan dalam hidupku," tulis @stupidfatlion.

"Aku menonton seluruh film ini sampai 3 kali," tulis @SarahO_Connell.

"Inilah mengapa kita mencintai Ryan Renolds," ucap @gofooji.

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.